Hasil Liga 1: Tanpa David da Silva, Persib Bandung Seri 0-0 dengan Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Tanpa David da Silva, Persib Bandung Seri 0-0 dengan Bhayangkara FC

Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame, dikawal dua pemain Bhayangkara FC pada laga pekan ke-30 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis, 28 Maret 2024-Barly Isham-PERSIB.co.id

Radar Jabar - Persib Bandung yang bermain tanpa sang top skor David da Silva gagal mengalahkan Bhayangkara FC dalam pekan ke-30 Liga 1 Indonesia 2023/2024.

 

Berlangsung di stadion Si Jalal Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (27/3) malam WIB, laga tak menghasilkan pemenang. Persib vs Bhayangkara berakhir dengan skor 'kaca mata' alias 0-0.

 

Maung Bandung gencar melepaskan serangan sepanjang jalannya pertandingan ini. Tapi mereka gagal mencetak satu gol pun karena The Guardians mampu mengimbangi dari segi permainan dan kokoh dalam bertahan.

 

Bhayangkara FC langsung mengancam di menit pertama. Sepakan jarak jauh dari luar kotak dari Dendy Sulistiawan masih mampu diamankan oleh Teja Paku Alam.

 

BACA JUGA:Stefano Beltrame Tuntut Persib Tampil All-Out Saat Lawan Bhayangkara FC

 

Di lain sisi, kiper tim tamu, Aqil Savik sangat sibuk selama babak pertama tersebut. Mantan kiper Persib ini terhitung menggagalkan tiga peluang, dari Ciro Alves dan Stefano Beltrame (dua kali).

 

Sampai istirahat jeda turun minum, kedua tim gagal memecah kebuntuan sehingga skor 0-0 tak berubah.

 

Sumber: