5 Anime Populer Terbaik Mirip Pokemon yang Seru dan Harus Ditonton

5 Anime Populer Terbaik Mirip Pokemon yang Seru dan Harus Ditonton

Digimon salah satu anime petualangan-aksi persahabatan populer terbaik yang mirip seperti Pokemon-Toei Animation-Situs resmi Toei Animation

Anime arahan Mitsuo Hashimoto ini mengisahkan perjuangan Dan serta rekan-rekannya dalam melawan invasi Naga jahat dengan bertempur menggunakan Bakugan. Selain harus mengasah skill dalam duel taktik berbasis kartu, ikatan antara pemilik dan Bakugan yang semakin kuat memungkinkan monster itu berevolusi menjadi bentuk yang lebih kuat.

 

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Anime yang Bisa Ditamatkan dalam Waktu Satu Hari

 

5. Shaman King

 

Shaman King menjadi pilihan teratas untuk tontonan anime seperti Pokemon dengan menyuguhkan petualangan supranatural bersama partner roh. Anime ini berfokus pada shamans - people yang terikat dengan roh demi mendapatkan kemampuan mistik.

 

Shaman King mengisahkan protagonis Yoh Asakura yang bersama sekutu hantunya, Amidamaru, mengikuti Shaman Fight. Ini adalah turnamen 500 tahun sekali untuk menentukan Shaman King sosok pembentuk kembali dunia.

 

Di Shaman Fight, Yoh dan Amidamaru menguji skill mereka dalam melawan shamans dan partner hantu mereka. Seperti Pokemon, roh-roh tersebut berpenampilan unik dan punya serangan spesial yang disalurkan lewat para shaman.

 

Kerjasama dengan hantu, kekuatan spesial, dan duel menjadikan Shaman King anime pertarungan lebih keren. Namun tetap terasa vibes inti Pokemon sebab menekankan pada unsur ikatan antara yang hidup dan yang mati.

 

Sumber: Sportskeeda.

Sumber: