Rekomendasi 7 Anime yang Bisa Ditamatkan dalam Waktu Satu Hari

Rekomendasi 7 Anime yang Bisa Ditamatkan dalam Waktu Satu Hari

Joker Game salah satu anime yang bisa ditamatkan dalam waktu satu hari-Amazon.com-Tangkapan layar via Amazon.com

Radar Jabar – Masih banyak ternyata tontonan anime yang bisa ditamatkan dalam waktu satu hari. Hal ini karena jumlah episode yang dimiliki oleh anime-anime tersebut singkat atau sedikit sehingga bisa ditonton langsung sampai tamat dalam sehari.

 

Sudah rahasia umum anime adalah hiburan paling populer dan memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Ragam genre, premis cerita, dan karakter-karakter menarik yang ditawarkan menjadi beberapa faktor penyebabnya.

 

Ada beberapa judul anime yang memiliki jumlah episode terbanyak seperti One Piece, Detective Conan, Crayon Shin-Chan. Namun selain itu, banyak pula anime dengan jumlah episode sedikit yang seru dan bisa ditamatkan hanya dalam satu hari.

 

Nah untuk kalian yang ingin hiburan anime menyenangkan dan tidak memakan banyak waktu, ada beberapa rekomendasi untuk dipertimbangkan. Inilah tujuh rekomendasi anime episode singkat yang bisa ditonton langsung sampai tamat dalam sehari.

 

BACA JUGA:5 Anime Fantasi Terbaik 2024 Sejauh Ini, Termasuk Solo Leveling

 

1. Afro Samurai

Melansir dari Sportskeeda, Afro Samurai adalah salah satu anime paling populer saat perdana rilis pada 2007. Ceritanya tentang Afro yang ingin balas dendam atas kematian sang ayah oleh seorang penembak jitu bernama Justice.

 

Salah satu topik utama serialnya ialah Afro bukan pahlawan atau orang baik, karena melakukan banyak hal buruk demi ambisi menuntaskan dendamnya itu. Memiliki total lima episode, Afro Samurai adalah pilihan sempurna untuk anime yang diselesaikan dalam sehari karena gambaran visualnya kuat dam deretan pertarungannya fantastis.

Sumber: