5 Anime Populer Terbaik Mirip Pokemon yang Seru dan Harus Ditonton

5 Anime Populer Terbaik Mirip Pokemon yang Seru dan Harus Ditonton

Digimon salah satu anime petualangan-aksi persahabatan populer terbaik yang mirip seperti Pokemon-Toei Animation-Situs resmi Toei Animation

 

3. Beyblade

 

Beyblade menampilkan pertarungan mainan berputar bernama Beyblade yang dikendalikan oleh penggunanya. Mereka akan mengendalikan Beyblade-nya untuk mengalahkan setiap musuh dalam arena permainan.

 

Ceritanya seputar anak muda bernama Tyson yang mengikuti turnamen Beyblading regional. Ada aspek yang mencerminkan duel di Pokemon karena di sana ia menganalisa Beyblade dan strategi musuhnya demi mendapatkan keuntungan dalam pertarungan.

 

Tercermin semangat kompetitif dan pola pikir berkembang untuk jadi yang terbaik dengan berlatih pada anime ini. Dengan desian spinning top yang keren, protagonis bersemangat, dan analisis pertarungan, Beyblade adalah anime mirip Pokemon yang wajib ditonton.

 

4. Bakugan Battle Brawlers

 

Dari segi tema dan premis, Bakugan merupakan anime pertarungan monster yang lebih baru seperti Pokemon. Bola berbentuk menyerupai kelereng akan mengeluarkan makhluk bernama Bakugan yang bertarung dengan melakukan serangan berdasarkan elemen mereka.

 

Menyuguhkan tentang mengumpulkan dan mengembangkan makhluk, serta menggunakan strategi demi memenangkan pertarungan, Bakugan Battle Brawlers pun mirip Pokemon.

 

Sumber: