5 Anime Populer Terbaik Mirip Pokemon yang Seru dan Harus Ditonton

5 Anime Populer Terbaik Mirip Pokemon yang Seru dan Harus Ditonton

Digimon salah satu anime petualangan-aksi persahabatan populer terbaik yang mirip seperti Pokemon-Toei Animation-Situs resmi Toei Animation

Seperti Pokemon, Digimon juga menampilkan kisah persahabatan manusia dan monster spesial. Perbedaannya, alur cerita dan pengembangan karakter dalam Digimon lebih kompleks daripada Pokemon.

 

Intensitas ceritanya terasa lebih tinggi saat anak-anak terpilih sering kali menghadapi ancaman mengerikan dari Digimon jahat. Tema utama anime ini ialah ikatan persahabatan antara anak-anak itu dan Digimon-nya yang berevolusi menjadi wujud yang lebih kuat.

 

Para anak-anak terpilih bersama Digimon masing-masing saling bahu-membahu untuk menyelamatkan dunia digital. Beragam jenis Digimon dan sinerginya dalam pertarungan serta hubungan yang emosional menjadikan Digimon anime yang bijaksana seperti Pokemon.

 

2. Yu-Gi-Oh! Duel Monsters

 

Anime populer lainnya seperti Pokemon, Yu-Gi-Oh! Duel Monsters, menyuguhkan aksi, petualangan, serta penuh dengan pertarungan kartu. Sang protagonis, Yugi Muto, berbagi tubuh dengan roh Pharaoh Atem setelah memecahkan teka-teki Mesir kuno.

 

Keduanya pun bersama-sama terlibat dalam pertarungan berisiko tinggi dengan kartu Duel Monster yang dihidupkan oleh kekuatan magis. Duel kartunya sebagaimana pertarungan di gym di Pokemon yakni menguji skill dan strategi.

 

BACA JUGA:5 Karakter Anime Wanita yang Paling Disukai, Kamu Setuju?

 

Kartu-kartu itu menampilkan desain, atribut, serta efek yang memukau selama pertarungan. Yu-Gi-Oh! dengan permainan kartu magis, misteri kuno, dan pahlawan ikonik berambut runcingnya akan sangat disukai oleh pencinta Pokemon.

Sumber: