5 Karakter Anime Wanita yang Paling Disukai, Kamu Setuju?

5 Karakter Anime Wanita yang Paling Disukai, Kamu Setuju?

Hinata Hyuga karakter anime wanita paling disukai dari anime Naruto-Duniaku.com-Tangkapan layar via Duniaku.com

Radar Jabar – Membahas hal-hal menarik yang terdapat di anime pastinya tidak akan ada habisnya. Mulai dari cerita, kualitas animasi, hingga para karakter sebagai daya tarik sebuah judul, banyak hal bisa digali.

 

Untuk soal karakter, yang pria mau pun wanita bisa menjadi tokoh utama atau protagonis di anime. Jika menyorot karakter anime wanita, banyak yang tidak disukai entah karena antagonis maupun karena dirasa kurang berpengaruh di anime-nya.

 

Tapi ada juga karakter wanita di anime yang sangat disukai oleh penggemar dan ‘steal the show’. Ada banyak faktor mereka disukai seperti kemampuan yang luar biasa, sosok yang menginspirasi, hingga penampilannya.

 

Sebagaimana dilansir dari Sportskeeda, ada lima karakter anime wanita paling disukai, mulai dari Mikasa Ackerman hingga Hinata Hyuga.

 

BACA JUGA:Akatsuki hingga Team Rocket, Ini 10 Tim Villain Paling Ikonik di Anime

 

1. Mikasa Ackerman (Attack on Titan)

Mikasa Ackerman disukai oleh penggemar akan loyalitas hebatnya, skill tempur yang tangguh, dan semangat pelindungnya. Karakter sentral Attack on Titan ini sebagai protagonis sangat menarik perhatian karena punya tekad kuad untuk melindungi orang-orang tersayang dan kemampuan bertarungnya luar biasa.

 

Dengan kepribadian beragamnya, terjalin dengan pengabdian setia terhadap Eren Yeager, Mikasa telah mengukuhkan diri sebagai favorit di antara fans berat AoT.

Sumber: