Penyanyi Park Bo Ram Meninggal Dunia, Agensi Konfirmasi Penyebab Kematian

Penyanyi Park Bo Ram Meninggal Dunia, Agensi Konfirmasi Penyebab Kematian

Penyanyi Park Bo Ram Meninggal Dunia-Ist-

RADAR JABAR - Penyanyi asal Korea Selatan, Park Bo Ram meninggal dunia. Berita tentang kematiannya pada usia 30 tahun diumumkan oleh Xanadu Entertainment pada hari Jumat 12 April 2024.

"Kami hendak menyampaikan kabar duka. Park Bo Ram meninggal mendadak pada 11 April 2024 malam," kata Xanadu Entertainment dalam pernyataan resmi, melansir dari Koreaboo.

Agensi tersebut menyatakan bahwa para artis dan eksekutif Xanadu Entertainment sangat bersedih atas meninggalnya wanita yang lahir pada tanggal 1 Maret 1994 tersebut.

"Yang lebih menyedihkan adalah kami harus mengumumkan kabar duka ini kepada Anda, para penggemar yang sudah mendukung Park Bo Ram selama ini," lanjut Xanadu Entertainment.

BACA JUGA:Komedian Babe Cabita Meninggal Dunia Selasa Pagi Diusia 34 Tahun, Sempat Dirawat Karena Sakit Ini

XANADU Entertainment, agensi yang mewakili Park Bo Ram, telah mengkonfirmasi kabar duka tersebut.

"Bahwa benar, Park Bo Ram telah meninggal dunia pada 11 April 2024," ungkap agensi tersebut dikutip dari Soompi, Jumat (12/4/2024).

Mereka menyatakan bahwa penyebab kematian Park Bo Ram sedang diselidiki oleh pihak kepolisian.

"Penyebab kematian saat ini sedang diselidiki polisi, karena kepergian Park terbilang mendadak," katanya lagi.

Dia menyatakan bahwa Park Bo Ram meninggal saat sedang bersiap untuk membuat comeback untuk merayakan 10 tahun debutnya.

"Kami menyampaikan belasungkawa terdalam, kepada teman dan keluarga Park Bo Ram selama masa yang menyakitkan ini. Semoga dia beristirahat dalam damai," tutupnya.

Sumber: