Komedian Babe Cabita Meninggal Dunia Selasa Pagi Diusia 34 Tahun, Sempat Dirawat Karena Sakit Ini

Komedian Babe Cabita Meninggal Dunia Selasa Pagi Diusia 34 Tahun, Sempat Dirawat Karena Sakit Ini

Komedian Babe Cabita Meninggal Dunia Selasa Pagi Diusia 34 Tahun--Istimewa

RADAR JABARKomedian Babe Cabita meninggal dunia hari ini di usia 34 tahun, kabar duka diungkapkan rekannya sesame comedian Oke Rengga Winata melalui Instagram pribadinya.

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raajiu'un. Telah meninggal anak, adik, suami, ayah kami Priya Prayogha Pratama bin Irsyad Tanjug (Babe Cabita) hari ini 9 April pukul 06.38," isi tulisan di foto yang diunggah Oki Rengga @okirengga33, Selasa.

Babe Cabita meninggal dunia di RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Penyebab meninggal tak diungkap, namun dia dirawat tahun lalu karena anemia aplastik.

BACA JUGA:Kabar Duka, Penyanyi Melitha Sidabutar Meninggal Dunia Hari Ini

Aktris Tissa Biani mendoakan Babe Cabita sambil mengunggah foto mereka saat melakukan ibadah umrah bersama sekitar tahun 2022.

"Ku bersaksi Kak Babe orang baik, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan," kata Tissa.

Pada awal Maret, Babe Cabita membuat unggahan di laman media sosial pribadinya berisi pesan menyentuh. Dia mengucapkan permintaan maaf dalam menyambut bulan suci Ramadhan pada hari Jumat, membagikan pesan kebaikan kepada pengikutnya.

"Assalamualaikum, di hari Jumat yang baik ini dan sebentar lagi mau memasuki bulan Ramadhan, aku Babe Cabita/Yoga ingin meminta maaf kepada semua yang membaca/netizen, apabila aku ada salah, menyakiti hati bila ada konten yang menyinggung, kurang berkenan di hati, memberi dampak negatif, atau komunikasi yang tidak baik lewat DM, aku memohon maaf dengan tulus dan semoga tulus dan semoga kalian bisa memaafkannya" tulisnya di akun @babecabiita.

BACA JUGA:Zee Gen 7 Mengumumkan Segera Lulus dari JKT48

Babe Cabita, yang lahir di Medan pada 5 Juni 1989, dikenal meninggalkan seorang istri dan dua anak. Karirnya mencapai puncak saat ia menjadi juara Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) Kompas TV pada musim ketiga tahun 2012.

Setelah itu, Babe Cabita tidak hanya dikenal sebagai pelawak tunggal, tetapi juga sebagai aktor. Bersama komedian lainnya, wajahnya muncul di layar lebar dalam film-film seperti "Comic 8", "Sesuai Aplikasi", "Trinity Traveler", dan "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2".

 

Sumber: