Lebih Worth it Gacha Neuvillette Atau Kazuha? Simak Biar Primo-Mu Tetap Aman dan Hemat!

Lebih Worth it Gacha Neuvillette Atau Kazuha? Simak Biar Primo-Mu Tetap Aman dan Hemat!

Ilustrasi karakter Kazuha dan Neuvillette--Genshin Impact

RADAR JABAR - Traveler mungkin sudah menunggu dua karakter paling OP di Genshin Impact, yaitu Neuvillette dan Kaedehara Kazuha yang hadir di penghujung Genshin Impact 4.5 ini. Namun karena primo yang kurang, banyak yang bingung ingin gacha Neuvillette atau Kazuha.

Kedua karakter bintang 5 ini memiliki role yang berbeda. Neuvillette sebagai Hydro DPS, sementara Kazuha berperan sebagai karakter Support yang memiliki kemampuan mengumpulkan musuh dan memberikan buff kepada karakter.

Meskipun sama-sama karakter yang kuat, namun tentunya perlu pertimbangan yang banyak untuk memilih salah satu dari karakter yang hadir pada banner ini. Bagi yang bingung menghamburkan Primogems nya, mari kita bahas ulasan karakternya di sini

Neuvillette

Kelebihan

1. Memiliki Hydro DMG yang cukup tinggi

2. Dapat masuk ke dalam beberapa komposisi tim Hydro karena pasifnya

3. Mobilitas serangan yang cukup fleksibel, mampu menyerang dari jarak yang cukup jauh

Kekurangan

1. Rentan terhadap serangan dari jarak dekat karena mudah terkena interupsi

2. Harus memiliki konstelasi C1 agar memiliki interupsi yang tinggi

Untuk artefaknya, Neuvillette tentunya memerlukan artefak yang bisa menaikan DMGnya. Ia cocok dipasangkan menggunakan artefak Marechausse Hunter yang bisa meningkatkan Charged-ATK ketika ada peningkatan atau pengurangan HP.

Alternatifnya, Neuvillette bisa menggunakan artefak Nymph's Dream ataupun Heart of Depth yang memberikan tambahan Hydro DMG Bonus. Untuk stats artefak, Neuvillette memerlukan poin HP yang tinggi, serta Crit Rate dan Crit DMG yang cukup tinggi.

Sementara untuk senjatanya, Neuvillette paling cocok menggunakan Tome of the Eternal Flow yang merupakan senjata Signature-nya yang dapat memberikan DMG yang besar. Ia disarankan menggunakan senjata yang meningkatkan DMG-nya lebih tinggi dengan substats Crit Rate, Crit DMG ataupun HP.

BACA JUGA:6 Karakter Genshin Impact yang Ulang Tahun Bulan Maret 2024, Hadiah Gratis Menunggumu!

Kazuha

Sumber: