Lebih Worth it Gacha Neuvillette Atau Kazuha? Simak Biar Primo-Mu Tetap Aman dan Hemat!

Lebih Worth it Gacha Neuvillette Atau Kazuha? Simak Biar Primo-Mu Tetap Aman dan Hemat!

Ilustrasi karakter Kazuha dan Neuvillette--Genshin Impact

Kelebihan

1. Mampu mengumpulkan musuh dengan cepat

2. Konsumsi Energi yang tidak terlalu banyak

3. Punya DMG Swirl yang tinggi, karena poin Elemental Mastery nya yang tinggi

4. Cocok digunakan saat eksplorasi berdasarkan Elemental Skill-nya yang dapat melompat tinggi

Kekurangan

Tidak dapat melakukan swirl dan memperkuat elemen lain ketika status musuh statis (contoh: Manifestasi Petir selalu terpengaruh oleh Elektro).

Kazuha memerlukan artefak yang memerlukan poin Elemental Mastery yang cukup tinggi. Ia cocok menggunakan artefak Viridescent Venerer yang memberikan Anemo DMG bonus, serta mengurangi elemen resis musuh dari elemental reaction Swirl.

Selain Viridescent Venerner, Kazuha bisa menggunakan 2 set artefak Wanderer's Troupe, Gilded Dreams, ataupun Flower of Paradise Lost yang memberikan poin EM yang tinggi.

Untuk senjata, Kazuha dapat menggunakan senjata yang memiliki poin EM yang tinggi, seperti Freedom Sworn, atau Iron Sting yang bisa di crafting.

BACA JUGA:Build Cyno Si Maharaja Jokes Garing Asal Sumeru di Genshin Impact

Ulasan dan Perbandingan

Jika Traveler memerlukan DPS Hydro, bisa gacha Neuvillette yang memiliki DMG yang tinggi, serta pemaikannya yang cukup mudah. Sementara jika tidak memerlukan DPS, tentunya sangat cocok untuk meng-gacha Kazuha, karena ia cocok dimasukkan kedalam party apa saja.

Namun, dari segi penggunaan jangka panjang, Kazuha yang paling cocok digunakan. Selain karena build-nya yang mudah, Kazuha hanya perlu fokus pada EM, dan pemilihan senjata yang tidak rumit.

Sementara untuk Neuvillette ada sedikit kendala saat build-nya karena ia merupakan karakter DPS yang harus benar-benar memperhatikan scaling-nya. Selain itu, Neuvillette juga memerlukan senjata yang benar-benar cocok untuk mendapatkan DMG yang besar.

Nah itu dia ulasan mengenai lebih worth it gacha Neuvillette atau Kazuha. Bagi yang memerlukan Hydro DPS, bisa gacha Neuvillette, namun jika perlu support atau penggunaan jangka panjang Traveler bisa gacha Kazuha.

Sumber: