6 Karakter Genshin Impact yang Ulang Tahun Bulan Maret 2024, Hadiah Gratis Menunggumu!

6 Karakter Genshin Impact yang Ulang Tahun Bulan Maret 2024, Hadiah Gratis Menunggumu!

Ilustrasi 6 Karakter Genshin Impact yang Ulang Tahun Bulan Maret 2024, Hadiah Gratis Menunggumu!-HoYoverse-Tangkapan layar via situs resmi HoYoverse

Radar Jabar – Karakter dalam sebuah game juga ternyata bisa ulang tahun. Seperti halnya daftar karakter Genshin Impact yang ulang tahun di bulan Maret berikut ini.

 

Genshin Impact merupakan game bergenre role-playing game (RPG) dengan menawarkan segudang karakter untuk dimainkan. Beberapa di antaranya ada yang berulang tahun pada Maret 2024.

 

Menariknya dalam momen karakter Genshin Impact yang ulang tahun Maret, pemain bisa mengklaim hadiah gratis. Hadiah gratisnya dikirim melalui pesan email yang dipersonalisasi dari unit-unit ini.

 

Pemain masih akan menerima email ulang tahun tersebut walau tak punya satu pun salinan karakter yang berulang tahunnya. Adapun hadiah gratis tersebut beragam, mulai dari makanan khusus yang memberikan hela dan buff ketika dimakan.

 

Tidak hanya seluruh karakter, pemain pun bisa merayakan ulang tahun Traveler pada Maret. Mereka berkesempatan mendapatkan surang ulang tahun dan kue spesial yang dikirim ke inbox in-game jika menetapkan Traveler pada Desember.

 

BACA JUGA:6 Hp Bagus dan Murah untuk Main Genshin Impact Rp1 Jutaan Awal Tahun 2024, No. 1 Favorit Banyak Orang

 

Melansir dari Sportskeeda, inilah enam karakter Genshin Impact yang ulang tahun di bulan Maret 2024. Kalian pun akan belajar seputar pelbagai barang gratis yang bisa diklaim.

 

Sumber: