7 Tempat Wisata Jogja Terbaru 2024, Liburan Akan Mengesankan

7 Tempat Wisata Jogja Terbaru 2024, Liburan Akan Mengesankan

Tempat Wisata Jogja Terbaru 2024-Map/Randy Putra-

Tiket masuk berbentuk voucher yang bisa ditukarkan dengan aneka jajanan pasar dan satu botol air mineral. Pengunjung juga bisa memesan berbagai menu makanan dan minuman dengan biaya tambahan, serta bebas mengambil foto di semua spot dan properti di Mahaloka Paradise.

7. Little Tokyo

Jika sedang jalan-jalan ke Yogyakarta, mampir ke Little Tokyo bisa menjadi pilihan destinasi wisata. Dengan konsep Resort and Recreational Resto, Little Tokyo menyuguhkan nuansa ala Negeri Sakura yang kental.

Terinspirasi dari Opo-Kutama, sebuah daerah di sebelah barat kota Tokyo, Little Tokyo Jogja menawarkan sensasi santap kuliner Jepang dengan pemandangan Gunung Merapi, Gunung Merbabu, dan Gunung Sumbing.

Selain makanan Jepang seperti Sushi, Ramen, dan Yakiniku, Little Tokyo juga menyediakan hidangan tradisional khas Nusantara seperti sop buntut, sop iga, dan rawon. Pengunjung bisa membeli voucher seharga Rp30.000 yang berisi value voucher sebesar Rp20.000 untuk ditukarkan dengan minuman di botol penukaran voucher.

Itulah 10 rekomendasi tempat wisata Jogja terbaru yang menarik untuk Anda kunjungi. Siapkan budgetmu dari sekarang untuk menikmati keindahan yang menakjubkan.

Sumber: