Disiksa Habis Tentara Rusia, Ini 4 Tersangka Teroris Penembak 137 Orang di Gedung Konser Balai Kota Crocus

Disiksa Habis Tentara Rusia, Ini 4 Tersangka Teroris Penembak 137 Orang di Gedung Konser Balai Kota Crocus

4 Tersangka Teroris Penembak 137 Orang di Gedung Konser Balai Kota Crocus-bbs-

RADAR JABAR - Keempat terduga teroris yang menghabisi nyawa 137 orang di dalam Gedung Konser Balai Kota Crocus, Moskow, mengalami penyiksaan berat oleh tentara Rusia.

Salah satu gambar menunjukkan seorang pria yang disebut Shamsuddin Fariddun, dengan kabel terpasang di sekitar area selangkangannya dan mulutnya berbusa, mengekspresikan rasa sakitnya.

Terduga teroris lainnya, Rachabalizoda, terlihat dalam klip yang mengerikan di mana tentara Rusia memotong telinganya. Ketika dibawa ke pengadilan, keempat terduga teroris tersebut tampak berdarah dan menerima pukulan.

Nama-nama teroris tersebut adalah Saidakrami Murodalii Rachabalizoda, Dalerdjon Barotovich Mirzoyev, Muhammadsobir Fayzov, dan Shamsidin Fariduni.

Mereka mengklaim sebagai anggota kelompok ISIS Khorasan dan diduga terlibat dalam penembakan massal dan pembakaran di Gedung Konser Balai Kota Crocus, di pinggiran Moskow, pada Jumat malam sebelumnya.

Mereka ditangkap pada hari Sabtu setelah melakukan serangan teroris yang menyebabkan korban paling banyak di Rusia dalam 20 tahun terakhir.

BACA JUGA: Ukraina: Jalur Kereta Api Rusia-Krimea Dinyatakan sebagai 'Target Militer yang Sah'

Sebuah faksi kejam dari kelompok ISIS mengklaim keterlibatan dalam serangan fatal di Balai Kota Crocus pada malam Jumat yang menyebabkan kematian 137 orang dan melukai hampir 200 lainnya.

Pihak keamanan Rusia segera memulai pencarian untuk menangkap para pelaku, yang kemudian berhasil ditangkap setelah kejar-kejaran mobil yang dramatis, dengan momen penangkapan mereka direkam dalam video yang menegangkan.

Video-video mengerikan menunjukkan bahwa para tersangka teroris telah disiksa secara fisik, termasuk gambar yang menggambarkan seorang pria disiksa dengan menggunakan aliran listrik hingga mulutnya berbusa.

Salah satu dari mereka, yang diidentifikasi sebagai Shamsuddin Fariddun, menjadi sasaran penyiksaan listrik dan gambar yang menunjukkan dia terbaring di lantai gym dengan celana terbuka, tampaknya menunjukkan bahwa kabel-kabel tersebut ditarik ke arah area selangkangannya.

Terlihat bahwa kabel-kabel tersebut mungkin diambil dari telepon lapangan militer TA-57 yang memiliki kemampuan untuk mengeluarkan tegangan hingga 80 volt.

Mulutnya tampak berbusa dan dia tampak mengatupkan giginya.

Metode penyiksaan yang mengerikan, namun terdokumentasi dengan baik di Rusia, juga diikuti dengan rekaman penyiksaan yang sama menakutkannya.

Sumber: