5 Pertarungan Terlama di One Piece, Ada Gol D. Roger vs Whitebeard

5 Pertarungan Terlama di One Piece, Ada Gol D. Roger vs Whitebeard

Ilsutrasi untuk Gol D. Roger vs Whitebeard Salah Satu Pertarungan Terlama di One Piece,-Copo AMV-Tangkapan layar kanal YouTube Copo AMV

Pertarungan ini bukan hanya salah satu yang terlama di One Piece, melainkan juga menunjukkan potensi kemampuan tarung dari kedua karakter, terutama Jinbe. Portgas D. Ace vs Jinbe dibagi rata menjadi dua volume serta diilustrasikan oleh Boichi, yang diilustrasikan untuk Dr. Stone.

 

4. Gol D. Roger vs Edward Newgate (Whitebeard)

Sebagai salah satu duel terhebat dalam serial ini, Gol D. Roger vs Whitebeard terjadi selama sekitar tiga hari tiga malam. Ini menjadi duel pamungkas keduanya sebelum eksekusi publik Roger sehingga turut melibatkan kru mereka.

 

BACA JUGA:One Piece: Daftar 5 Karakter dengan Bounty di Atas 4 Miliar Berries, Kaido Bukan yang Paling Mahal

 

Roger dan Whitebeard menunjukkan Conqueror Haki masing-masing dalam duel itu, yang juga menjadi salah satu duel perdana bagi pemimpin masa depan seperti Shanks.

 

Kedua bajak laut ini adalah rival, namun tetap saling respek. Roger maupun Whitebeard juga tak menunjukkan hal itu dalam salah satu duel terlama One Piece tersebt, dengan saling tak menahan dari satu sama lain.

 

5. Kaido vs Charlotte Linlin (Big Mom)

Kaido vs Big Mom adalah salah satu pertarungan terlama di serial ini dan juga duel misterius yang tidak diketahui oleh siapa pun. Berlangsung selama hampir tiga hari dua malam, pertempuran ini tersaji di awal perjalanan bajak laut kala mereka masih sangat muda.

 

Sumber: