5 Pertarungan Terlama di One Piece, Ada Gol D. Roger vs Whitebeard

5 Pertarungan Terlama di One Piece, Ada Gol D. Roger vs Whitebeard

Ilsutrasi untuk Gol D. Roger vs Whitebeard Salah Satu Pertarungan Terlama di One Piece,-Copo AMV-Tangkapan layar kanal YouTube Copo AMV

Radar Jabar – Terdapat lima pertarungan terlama di One Piece yang pernah terjadi. Duel Raja Bajak Laut Gol D. Roger melawan kapten Bajak Laut Shirohige, Whitebeard, menjadi salah satu di antaranya.

 

One Piece sebagai salah satu serial anime dan manga terpopuler di dunia punya banyak daya tarik. Selain para karakter yang ada ataupun jalan ceritanya, momen-momen aksi seperti pertarungan sangat disukai dan dinantikan oleh penggemarnya.

 

Bukan hal mengejutkan mengingat mahakarya Eiichiro Oda itu menceritakan tentang petualangan para bajak laut. Setiap karakter di serial tersebut memiliki kekuatan khas masing-masing yang bisa digunakan untuk bertarung.

 

Sudah tak terhitung mungkin jumlah duel pernah terjadi sepanjang berjalannnya One Piece, sejak awal hingga saat ini. Namun soal mana yang terlama, ada lima pertarungan terlama di One Piece sebagaimana dilansir dari Sportskeeda.

 

BACA JUGA:8 Artis yang Menyukai One Piece, dari Dua Lipa hingga Jimin BTS

 

1. Dorry vs Brogy

Pertarungan Dorry kontra Brogy menjadi salah satu duel tertua sekaligus salah satu pertarungan paling lama di One Piece. Duel tersebut dimulai di masa-masa awal pasca kedua raksasa ini terlibat konflik.

 

Pemenang Dorry vs Brogy belum diputuskan sebab kekuatan mereka masih seimbang dan satu-satunya yang bisa menentukan hasil duel ini iadalah Dewa Elbaf. Spekulasi fans, sosok ini bisa saja Luffy sang pemilik buah Nika.

Sumber: