6 Negara Rebut Tiket Babak Play-off Kualifikasi Euro 2024

6 Negara Rebut Tiket Babak Play-off Kualifikasi Euro 2024

Peserta Euro 2024. Ilustrasi untuk 6 Negara Rebut Tiket Babak Play-off Kualifikasi Euro 2024-UEFA-Tangkapan layar via situs resmi UEFA

Radar Jabar – Polandia, Wales, Ukraina, Islandia, Yunani, serta Georgia berhasil melaju ke babak play-off Kualifikasi Euro 2024. Pencapaian ini didapat setelah mereka menang atas lawan-lawannya dalam pertandingan semifinal, Jumat 22 Maret dini hari WIB.

 

Menurut catatan UEFA sebagaimana dikutip dari Antara, keenam negara tersebut bakal memperebutkan tiga tiket tersisa ke putaran final Euro 2024.

 

Pertama dari semifinal jalur A babak play-off Kualifikasi Euro 2024. Polandia mencukur Estonia dengan skor 5-1, selagi Wales menghantam Finlandia via skor 4-1.

 

Polandia dan Finlandia berikutnya akan memperbutkan satu tempat di putaran final dalam partai puncak jalur A babak play-off. Laga ini akan berlangsung pada Rabu (27/3) di stadion Cardiff City, Cardiff, pukul 02.45 WIB.

 

BACA JUGA:Prediksi Beckham Putra: Timnas Indonesia Akan Menang Lawan Vietnam

 

Lanjut ke semifinal jalur B babak play-off. Ada Ukraina yang lolos berkat kemenangan tipis 2-1 dari Bosnia-Herzegovina, sedangkan Islandia menaklukkan Israel 4-1.

 

Pertandingan final jalur B babak play-off antara Ukraina vs Islandia diagendakan berlangsung Rabu pukul 02.45 WIB di stadion Miejski Wroclaw, Wroclaw, Polandia.

 

Sumber: