Prediksi Beckham Putra: Timnas Indonesia Akan Menang Lawan Vietnam

Prediksi Beckham Putra: Timnas Indonesia Akan Menang Lawan Vietnam

Gelandang Persib Beckham Putra Nugraha memberikan keterang pers usai pertandingan melawan PSS Sleman, 28 Oktober 2023.-Persib-https://persib.co.id/

Radar Jabar – Timnas Indonesia akan dua kali bertanding melawan timnas Vietnam pada ajang babak kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, turut memberikan prediksinya untuk pertandingan tersebut.

 

Beckham memprediksi Indonesia bisa mendulang poin maksimal ketika melawan Vietnam. Dia yakin skuad Garuda mampu keluar sebagai pemenang walau The Golden Stars menghuni urutan kedua klasemen Grup F dengan tiga poin dari dua laga.

 

“Lawan Vietnam insya allah Indonesia bisa memenangkan pertandingan,” ucap adik Gian Zola itu, dikutip dari persib.co.id.

 

BACA JUGA:Hubner Ingin Timnas Indonesia Ulang Momen Indah atas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia

 

Pemain Persib bernomor punggung 7 itu menilai kondisi tidak berbeda jauh seperti kala Indonesia mengalahkan Vietnam 0-1 di fase grup Piala Asia 2023 lalu. Gol semata wayang Asnawi Mangkualam via eksekusi penalti adalah bukti Merah Putih memiliki peluang untuk kembali menang.

 

“Melihat pertandingan Piala Asia (fase grup) kemarin Indonesia bisa unggul. Semoga di pertandingan hari Kamis bisa kembali menang,” imbuh Beckham.

 

Untuk agenda kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, timnas Indonesia akan terlebih dahulu menerima lawatan Vietnam di Stadion Utama GBK, Kamis 21 Maret 2024. Kemudian gantian armada Philippe Troussier jadi tuan rumah di Stadion Nasional My Dinh, pada 26 Maret 2024.

 

BACA JUGA:Sindir Balik Pemain Vietnam yang Sentil Timnas Indonesia, STY: Mungkin Gak Bisa Baca Berita

 

Kedua laga tersebut bakal menentukan peringkat di klasemen sementara Grup F. Indonesia diharapkan mampu menyapu bersih kemenangan di laga-laga itu demi naik dari dasar klasemen dengan sebiji pon setelah bertanding dua kali.

 

Ada dua pemain Persib Bandung yang mendapat panggilan untuk membela timnas Indonesia melawan Vietnam, yaitu Marc Klok dan Edo Febriansah.

 

Sumber: persib.co.id.

Sumber: