Arsenal Siap Bajak Kompatriot Ronaldo dari Tottenham demi Dapatkan Deputi Bukayo Saka

Arsenal Siap Bajak Kompatriot Ronaldo dari Tottenham demi Dapatkan Deputi Bukayo Saka

Gelandang Arsenal, Bukayo Saka, (depan) rayakan gol di laga kontra Newcastle United-Instagram Bukayo Saka-Instagram @bukayosaka87

Radar Jabar Disway - Arsenal dikabarkan mengincar pemain bidikan sang rival sekota Tottenham Hotspur yakni Pedro Neto. The Gunners ingin memboyong gelandang milik Wolverhampton Wanderers itu pada bursa transfer musim panas ini.

 

Lawan Tottenham dalam perburuan tanda tangan Neto bukan hanya Newcastle United. Ada Arsenal yang juga menginginkan jasa rekan Cristiano Ronaldo di timnas Portugal tersebut.

 

Menurut laporan Caught Offside via Sportskeeda, Meriam London menyiapkan Pedro Neto sebagai pelapis untuk Bukayo Saka. Laporan itu pun menyebut permintaan transfer tersebut adalah keinginan pelatih Mikel Arteta.

 

BACA JUGA:Bintang Timnas Jerman dengan Statistik Wow Niclas Fullkurg Segera Gabung West Ham

 

Meski begitu, Neto kemungkinan lebih memilih hijrah ke Spurs lantaran ingin gabung klub yang memberikan jaminan waktu bermain secara reguler di tim utama.

 

Sebelumnya pelatih Tottenham, Ange Postecoglou, ingin merekrut pemain sayap baru ke skuadnya. Nama Neto lantas mencuat, dikabarkan bahwa terlebih sudah terjalin pembicaraan dengan pihak sang gelandang kreatif.

 

Sang gelandang berusia 24 tahun merupakan salah satu pemain Liga Inggris terbaik dari tim luar big six saat ini. Dia telah menyumbang 14 gol dan menghasilkan 24 assist dari 135 penampilan untuk Wolves.

 

Sumber: