Rekomendasi 7 Film Bioskop Indonesia yang Tayang Selama Ramadhan 2024, Didominasi Genre Horor

Rekomendasi 7 Film Bioskop Indonesia yang Tayang Selama Ramadhan 2024, Didominasi Genre Horor

Ku Kejar Mimpi salah satu film bioskop Indonesia yang tayang selama Ramadhan 2024-KG Pictures-Tangkapan layar kanal YouTube KG Pictures

Radar Jabar – Banyak film Indonesia akan tayang di bioskop sepanjang bulan Ramadhan tahun ini. Dari sekian judul yang ada, genre horor mendominasi daftar film bioskop Indonesia sepanjang Ramadhan 2024.

 

Bulan suci Ramadhan tahun ini akan jatuh pada Maret 2024. Momen bulan puasa identik dengan ngabuburit, kegiatan yang beragam macam untuk menunggu waktu berbuka puasa tiba.

 

Salah satu kegiatan yang biasa orang lakukan sebagai ngabuburitnya adalah menonton film. Bisa menonton via streaming online di rumah, namun ada juga yang menonotn film layar lebar di bioskop.

 

Nah untuk kalian yang berencana menghabiskan waktu ngabuburit dengan nonton film bioskop Indonesia, daftar berikut harus diketahui. Inilah tujuh film Indonesia yang akan tayang di bioskop selama bulan Ramadhan 2024.

 

1. Tanduk Setan (14 Maret)

Tanduk Setan dijadwalkan tayang pada 14 Maret 2024. Film horor ini disutradarai oleh Amriy R Suwardi dan Bobby Prasteyo.

 

Tanduk Setan menceritakan tentang iblis yang menandai kelahiran dan kematian seorang anak untuk diambil. Sang iblis melakukan aksi ini tanpa sepengetahuan keluarga sang anak.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Bioskop Terbaik yang Tayang Maret 2024

Sumber: