5 Rekomendasi Film Bioskop Terbaik yang Tayang Maret 2024

5 Rekomendasi Film Bioskop Terbaik yang Tayang Maret 2024

5 Rekomendasi Film Bioskop Terbaik yang Tayang Maret 2024-Rekomendasi Film Bioskop Terbaik -Instagram @kuyangfilm

RADAR JABAR - Industri perfilman Indonesia terus menjadi sorotan dengan dirilisnya sejumlah rekomendasi film bioskop terbaik dan terbaru, menjadikan Maret 2024 sebagai bulan yang penuh warna dalam dunia hiburan.

Karya-karya anak bangsa dalam berbagai genre akan menghiasi layar kaca, menawarkan pengalaman menonton yang beragam, mulai dari horor, animasi, hingga roman.

Simak di bawah ini rekomendasi film bioskop terbaik yang akan tayang bulan depan!

 

Berikut 5 Rekomendasi Film Bioskop Terbaik yang Tayang Maret 2024

 

Kung Fu Panda 4

Salah satu film animasi yang paling dinanti adalah "Kung Fu Panda 4," yang dijadwalkan tayang pada 6 Maret 2024 di berbagai bioskop. Diproduksi oleh DreamWorks Pictures, film ini mengisahkan perjalanan Po, karakter utama, yang menjadi pemimpin spiritual Lembah Damai.

Tugas berat menanti Po untuk mencari dan melatih Prajurit Naga Baru guna melawan penyihir jahat yang berambisi memanggil kembali semua penjahat yang pernah dikalahkan oleh Po ke alam roh.

 

BACA JUGA:7 Film Romantis Komedi Barat yang Bikin Baper, Terbaik Sepanjang Masa!

 

Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai

Yongki Angestu, seorang sutradara handal di dunia horor, juga akan meramaikan Maret 2024 dengan film horornya berjudul "Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai."

Film ini akan memulai penayangannya pada 7 Maret 2024 dan mengisahkan kisah misterius seorang pemuda yang membawa perubahan nasib ke desa Muara Tapah. Dalam desa tersebut, makhluk bersekutu dengan iblis mengincar istri dan calon anaknya.

 

Titip Surat untuk Tuhan

Sumber: