5 Hp Snapdragon 8 Turun Harga Bulan Februari 2024, Performanya Ngebut dan Dijamin Memuaskan!

5 Hp Snapdragon 8 Turun Harga Bulan Februari 2024, Performanya Ngebut dan Dijamin Memuaskan!

ASUS ROG Phone 6 Hp khusus untuk gaming dengan layar setara monitor PC gaming AMOLED 165Hz-ASUS ROG-Tangkapan layar via ROG

2. ASUS ROG Phone 6

 

Dirancang khusus untuk gaming, ASUS ROG Phone 6 dibekali layar super ajib panel AMOLED berkecepatan refresh 165Hz, alias setara monitor PC gaming. Performanya juga menggelegar dengan sokongan chipset Snapdragon 8 Gen 1 dan cooling yang canggih.

 

Selain itu, kalian bisa memanfaatkan fitur X Mode untuk memaksimalkan kinerja gaming ROG Phone 6. Harga Hp ini kala rilis Juli 2022 silam adalah Rp11 juta untuk varian RAM 8/256GB.

 

Sementara kini ponsel tersebut sudah mengalami penurunan harga ke Rp7,6 jutaan yang tersedia di YATEKNO Store pada Shopee atau Tokopedia.

 

3. ASUS Zenfone 10

 

Hp Snapdragon 8 turun harga Februari 2024 selanjutnya adalah ASUS Zenfone 10. Label ponsel pintar compact tercepat melekat pada Zenfone 10 berkat ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang menembus skor 1,3 juta poin lebih.

 

Untuk kegiatan multitasking berat atau gaming sudah sangat mumpuni. Selain itu di bagian kamera belakangnya tersematkam fitur gimbal OIS yang sangat mantul buat perekaman video.

 

Saat perdana rilis, harga ASUS Zenfone 10 senilai Rp9 juta, sedangkan kini turun jadi Rp8,5 juta di YATEKNO Store.

Sumber: