7 Rekomendasi Hp Snapdragon 8 Gen 1, Cocok Untuk Keperluan Sehari-hari atau Gaming

7 Rekomendasi Hp Snapdragon 8 Gen 1, Cocok Untuk Keperluan Sehari-hari atau Gaming

Sharp Aquos R7s, salah satu rekomendasi hp Snapdragon 8 Gen 1--Sharp

RADAR JABAR - Hp Snapdragon 8 Gen 1 dari Qualcomm sudah menjadi sorotan utama, karena menawarkan kinerja tinggi dan beragam fitur canggih. Chipset Snapdragon 8 Gen 1 merupakan keluaran tahun 2021 ini menawarkan grafis yang lancar dan cocok untuk memainkan game.

Tentunya, smartphone dengan chipset ini jadi incaran bagi beberapa orang yang ingin memiliki kinerja ponsel yang lancar, ataupun untuk main game. Selain itu, ada beberapa hp dengan Snapdragon 8 Gen 1 yang sudah ada di pasaran.

Bagi yang penasaran, mari kita simak rekomendasi hp Snapdragon 8 Gen 1 yang bisa dijadikan pilihan, baik itu untuk keperluan sehari-hari atau gaming.

1. Xiaomi 12S Ultra

Xiaomi 12S Ultra adalah salah satu opsi terbaik bagi pengguna yang menginginkan ponsel dengan performa cepat dan fitur yang beragam. Ditenagai oleh prosesor Octa-core Snapdragon 8+ Gen 1, ponsel ini menawarkan pengalaman yang mulus dalam menjalankan aplikasi dan game.

Dengan RAM hingga 12GB dan memori internal hingga 512GB, pengguna memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan berbagai konten. Kamera belakang triple dengan resolusi tinggi memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan video berkualitas tinggi, sementara baterai 4.500 mAh memberikan daya tahan yang baik.

BACA JUGA:5 Pilihan Tablet Kids Edition Terbaik Tahun 2024, Simak Spesifikasi dan Harganya Disini

2. Xiaomi Mix Fold 2

Xiaomi Mix Fold 2 menawarkan konsep foldable yang inovatif dan layar luas 8.02 inci. Dengan chipset Snapdragon 8+ Gen 1, ponsel ini cocok untuk kalangan konten kreator video yang membutuhkan ruang tampilan yang besar dan performa yang kuat.

Didukung dengan RAM 12GB dan memori internal hingga 1TB, pengguna memiliki fleksibilitas dalam menyimpan dan mengakses konten mereka. Kamera belakang triple menyediakan berbagai fitur fotografi yang canggih, sementara baterai 4.500 mAh memberikan daya tahan yang cukup untuk penggunaan sehari-hari.

3. Sharp Aquos R7s

Sharp Aquos R7s menonjol dengan layar IGZO OLED 6,6 inci yang menakjubkan dengan refresh rate 240 Hz. Dukungan chipset Snapdragon 8 Gen 1, ponsel ini menawarkan kinerja yang luar biasa dan pengalaman visual yang mengagumkan.

Memiliki RAM 8GB dan memori internal 128GB, pengguna memiliki ruang yang cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game. Kamera belakang 108 MP dan kamera depan 40 MP memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan video berkualitas tinggi, sementara baterai 5.000 mAh memberikan daya tahan yang baik.

4. POCO F4 GT

POCO F4 GT merupakan salah satu ponsel gaming dengan performa cepat dan harga terjangkau. Ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 1, ponsel ini menawarkan kinerja yang luar biasa dalam menjalankan aplikasi dan game.

Dengan RAM 12GB dan memori internal hingga 256GB, pengguna memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan berbagai konten. Kamera 64 MP memungkinkan pengguna untuk mengambil foto berkualitas tinggi, sementara baterai 4.700 mAh memberikan daya tahan yang baik.

BACA JUGA:NGILER! Simak Spesifikasi Xiaomi Redmi Turbo 3 Bawa Snapdragon 8s Gen 3, Cuma Segini Harganya

5. ASUS Zenfone 9

ASUS Zenfone 9 adalah pilihan yang bagus bagi pengguna yang menginginkan ponsel dengan kinerja cepat dan fitur yang beragam. Ditenagai oleh Snapdragon 8+ Gen 1, ponsel ini menawarkan pengalaman yang mulus dalam menjalankan aplikasi dan game.

Sumber: