5 Hp Snapdragon 8 Turun Harga Bulan Februari 2024, Performanya Ngebut dan Dijamin Memuaskan!

5 Hp Snapdragon 8 Turun Harga Bulan Februari 2024, Performanya Ngebut dan Dijamin Memuaskan!

ASUS ROG Phone 6 Hp khusus untuk gaming dengan layar setara monitor PC gaming AMOLED 165Hz-ASUS ROG-Tangkapan layar via ROG

Radar Jabar - Banyak chipset Hp yang mumpuni menopang performa untuk berbagai aktivitas. Salah satu prosesor terbaik dan terkenal adalah Snapdragon Series 8 besutan Qualcomm.

 

Chipset Qualcomm Snapdragon 8 sangat menarik. Bagaimana tidak? Performa System on Chip (SoC) satu ini sangat kencang untuk menunjang kegiatan apa pun.

 

Memang harga Hp Snapdragon 8 mahal, namun dijamin performanya akan memuaskan pengguna. Selain itu beberapa smartphone-nya juga bisa kalian dapatkan dengan harga lebih murah bulan ini.

 

Inilah lima Hp Snapdragon 8 turun harga di bulan Februari 2024 sebagaimana dilansir dari kanal YouTube YATEKNO.COM.

 

1. POCO F4 GT

 

POCO F4 GT, Hp berfitur Magnetic Pop-up Trigger yang canggih, sangat cocok untuk pencinta game sejenis PUBG Mobile. Selain ditenagai SoC ngebut Snapdragon 8 Gen 1, ponsel ini memiliki fast charging berkecepatan 120W yang sudah dalam paket pembelian.

 

Suhu F4 GT pun dijamin tak gampang panas sebab dilengkapi beserta sistem pendingin yang mumpuni. Soal harganya, ketika pertama rilis dibanderol Rp9 jutaan namun kini merosot jadi Rp7,3 jutaan di Tokopedia.

 

Sumber: