Ada Ustaz Khalid Basalamah di Daftar 12 Nama Ustaz Wahabi, Netizen Singgung Banser

Ada Ustaz Khalid Basalamah di Daftar 12 Nama Ustaz Wahabi, Netizen Singgung Banser

Daftar 12 Nama Ustaz Wahabi-XTwitter/kawalkyai-

Doktor dalam Ilmu Hadits. Beliau memiliki keahlian dalam memfilter hadits yang shahih dan yang bukan. Oleh karenanya, banyak yang bertanya tentang derajat sebuah hadits yang biasa beredar di masyarakat. Mendapatkan pujian atas kredibilitas ilmiahnya dalam takhrij hadits dari Syaikh Prof. Abdullah Dompu.

12. Ustaz Habib Salim Al Muhdor

Menyandang gelar Habib, karena beliau salah seorang dari keturunan Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam. Beliau mengajak masyarakat untuk kembali kepada kemurnian ajaran Islam dan meninggalkan bid'ah.

Netizen juga menyayangkan adanya pelabelan ini dan mempertanyakan kenapa GP Ansor tidak pernah membubarkan Pondok Pesantren Al Zaytun yang pimpinannya Panji Gumilang tengah menjalani persidangan.

BACA JUGA:Berapa Gaji Anggota Banser? Ternyata Segini dengan Bonusnya

“Daripada ngeributin beginian mending ajarin jamaahnya shalat jamaah yang bener. Shaf yang rapi dirapatkan jangan jauh2an kek orang musuhan. Ilmu tuma'ninah imam shalat diterapkan. Jangan biarkan nyanyi2 pake toa di masjid,” tulis akun @kebo_ij***

“Banser apa ga pernah bubarin kelompok ini?, tulis akun @myda*** sembari memposting kegiatan pesantren Al Zaytun.

“Masih banyak yg harus diselesaikan internal kalian,” tambahnya.

“Ini sih gara2 kalah pangsa pasar. Kalo bukan karena  kalah pangsa pasar, ngga mungkim UAS pernah dihadang banser,” tulis akun @kada***

Sumber: