Ada Ustaz Khalid Basalamah di Daftar 12 Nama Ustaz Wahabi, Netizen Singgung Banser

Ada Ustaz Khalid Basalamah di Daftar 12 Nama Ustaz Wahabi, Netizen Singgung Banser

Daftar 12 Nama Ustaz Wahabi-XTwitter/kawalkyai-

Cara penyampaian yang bijak selalu mengena di hati. Ustadz Sunnah yang mempunyai gaya bahasa yang sejuk, kekinian, dan intelek. Akhlak salafi tercermin dari kata-kata beliau yang penuh hikmah juga pada kepribadian beliau. Sehingga, kajian sunnah yang beliau isi banyak membuat orang masuk Islam.

5. Ustaz Zainal Abidin bin Syamsuddin

esar di kalangan masyarakat tradisional, membuat beliau sangat anti dengan dakwah sunnah. Namun, setelah hidayah menyapa, beliau menjadi seorang da'i yang sangat gencar menyebarkan sunnah dan memberantas bid'ah. Beliau juga sangat paham sejarah, dan mengarang buku ilmiah "Fakta Baru Wali Songo".

6. Ustaz Erwandi Tarmisi

Pengarang buku fenomenal yang berjudul "Harta Halal Haram Muamalat Kontemporer" sehingga banyak kajiannya bertemakan bahaya riba dan gharar. Kepakarannya dalam masalah fikih mualamat kontemporer sudah tidak diragukan lagi, sehingga

7. Ustaz Firanda Andirja

Belajar kepada Ulama Besar Madinah, seperti Syaikh Abdul Muhsin dan Syaikh Prof. Abdurrazaq Al Badr. Diangkat oleh Kerajaan Arab Saudi sebagai pengajar resmi di salah satu masjid tersohor di sana.

8. Ustaz Khalid Basalamah

Ustadz sekaligus pebisnis. empunyai koleksi video kajian sunnah yang mencapai 1000 lebih video. Berkat dakwahnya yang masif, beliau menjadi Ustadz Sunnah paling populer di Indonesia. karena banyaknya video kajian beliau yang tersebar di medi sosial.

9. Ustaz Ahmad Zainuddin Al Banjary

Salah seorang ustadz terbaik yang mempopulerkan istilah "dakwah sunnah" pada masyarakat Indonesia. Video ceramah beliau merupakan video yang paling sering diputar di Yufid TV, yakni sekitar 3,7 juta kali telah ditonton oleh masyarakat umum. Pusat dakwah beliau berlokasi di Masjid Imam Syafii, Banjarmasin.

10. Ustaz Muhammad Elvy Syam

eliau berasal dari Kota Payakumbuh. Direktur Surau TV, saluran TV yang menebarkan dakwah Ahlus Sunnah wal Jamaah di Ranah Minang. Sebagai Ulama Muhammadiyah, beliau aktif dalam Majelis Tarjih DPW Sumatera Barat. Beliau juga salah seorang ulama MUI. Murid beliau biasa "Buya Elvi Syam".

BACA JUGA:Dittipideksus Bareskrim Polri Sita Aset Pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun, Panji Gumilang Terkait TPPU

11. Ustaz Sufyan Baswedan

Sumber: