Review Spesifikasi Honor Magic 6 Pro: Tanamkan Lensa Kamera Telefoto Periskop 180 MP Eksklusif

Review Spesifikasi Honor Magic 6 Pro: Tanamkan Lensa Kamera Telefoto Periskop 180 MP Eksklusif

Review Spesifikasi Honor Magic 6 Pro-RJ-

RADAR JABAR – Kali ini kami akan membahas review lengkap mengenai spesifikasi Honor Magic 6 Pro. Bagaimana jika saya memberitahu Anda bahwa ada ponsel yang dapat menggantikan kamera Anda dengan baik? Ponsel ini memiliki lensa Periskop 180 MP, kamera utama 50 MP, dan kamera selfie 50 MP.

Ponsel tersebut mampu mengambil foto dan video yang menakjubkan dalam kondisi pencahayaan apa pun, dilengkapi dengan zoom luar biasa dan detail yang baik. Selain itu, ponsel ini memiliki baterai besar 5.600 mAh, layar OLED 6,8 inci, dan prosesor Snapdragon 8 generasi 3 terbaru.

Terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, bukan? Itulah Honor Magic 6 Pro hadir untuk membuat Anda takjub saat ini.

Kami akan memberikan ulasan tentang Honor Magic 6 Pro dan menunjukkan kepada Anda mengapa ini adalah salah satu ponsel terbaik tahun 2024 serta membantu Anda memutuskan apakah layak untuk dibeli atau tidak.

Review Spesifikasi Honor Magic 6 Pro

Berikut adalah review Honor Magic 6 Pro dari segi desain, performa, hingga semua fitur yang akan membuatmu takjub.

Desain

Desain Honor Magic 6 Pro menakjubkan yang pasti akan menarik perhatian. Ponsel ini memiliki kaca depan dan belakang, atau belakang kulit jika Anda suka, serta bingkai logam. Tersedia dalam lima warna, yaitu hitam, hijau, biru, ungu, dan putih.

BACA JUGA:Ada Merek Oppo dan HONOR, Ini 5 Smartphone dengan Kualitas Baterai Terbaik Versi DxoMark Februari 2024

Ponsel ini memiliki layar Edge ganda yang melengkung di bagian samping dan lubang punch-hole untuk kamera selfie. Selain itu, ponsel ini memiliki peringkat IP68 untuk ketahanan air dan debu, serta pemindai sidik jari di bawah layar.

Ponsel ini cukup besar dan berat, dengan berat sekitar 225 hingga 229 gram tergantung pada bahan belakangnya, namun terasa premium dan kokoh di tangan, serta lekukannya membuat nyaman untuk digenggam.

Layar

Layar Honor Magic 6 Pro adalah salah satu kelebihannya. Layarnya OLED LTPO 6,8 inci dengan resolusi 1280 hingga 2800 piksel dan rasio aspek 19,5 hingga 9. Layar ini memiliki kecepatan refresh hingga 120 Hz tergantung pada konten, serta kecepatan pengambilan sampel sentuh 480 Hz.

Layar ini juga mendukung HDR10+ dan memiliki kecerahan puncak 5.000 nit. Layarnya cantik dengan warna-warna cerah, hitam pekat, dan kontras luar biasa.

Layar ini juga memiliki sudut pandang yang baik dan sangat terlihat bahkan di bawah sinar matahari yang cerah. Layarnya juga sangat halus dan responsif berkat kecepatan refresh adaptif dan tingkat pengambilan sampel sentuh yang tinggi. Ini membuat pengalaman menonton video, bermain game, dan menjelajahi web menjadi sangat menyenangkan.

Honor Magic 6 Pro menonjol dalam hal performa. Ia menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 generasi 3 yang dibangun dengan proses 4 nanometer, dilengkapi dengan CPU octa-core dan GPU Adreno 750.

Ponsel ini tersedia dengan RAM 12 atau 16 GB serta penyimpanan internal 256 GB, 512 GB, atau 1 TB menggunakan teknologi UFS 4.0. Meskipun tidak memiliki slot kartu micro SD, namun dengan kapasitas penyimpanan yang besar seperti itu, Anda mungkin tidak memerlukannya.

Sumber: