Ada Merek Oppo dan HONOR, Ini 5 Smartphone dengan Kualitas Baterai Terbaik Versi DxoMark Februari 2024

Ada Merek Oppo dan HONOR, Ini 5 Smartphone dengan Kualitas Baterai Terbaik Versi DxoMark Februari 2024

Oppo Find X6 Pro masuk dalam daftar lima Hp dengan kualitas baterai terbaik versi DxoMark edisi Februari 2024-GSM Arena-Tangkapan layar via GSM Arena

Radar Jabar – Smartphone merek Oppo dan HONOR masuk dalam daftar lima Hp dengan kualitas baterai terbaik versi DxoMark edisi Februari 2024. HONOR yang mendominasi list tersebut karena menyumbang sangat banyak seri jagoannya.

 

Ada banyak hal akan konsumen pertimbangkan untuk memilih sebuah perangkat ponsel pintar. Salah satunya sekaligus yang paling penting adalah baterai sebagai sumber daya perangkatnya.

 

Peran daya tahan baterai sangat penting untuk kualitas serta produktivitas sebuah Hp. Kapasitas besar dan ketahanan daya yang baik dari baterai membuat smartphone bisa awet sekaligus tidak sering diisi daya.

 

Di bulan Februari 2024 ini, ada sejumlah Hp dengan kualitas baterai terbaik versi DxoMark sebagaimana dilansir dari IDN Times. Daftar serta penjelasan para ponsel berkualitas baterai terbaik tersebut adalah seperti berikut.

 

BACA JUGA:Tampilan Mewah Harga Ekonomis, Ini 5 Hp Oppo dan Realme dengan Sensor Fingerprint di Bawah Layar Rp2 Jutaan

 

1. HONOR Magic 5Lite

Di peringkat pertama ada HONOR Magic 5Lite yang memiliki raihan skor benchmark baterai sebanyak 152. Ponsel berbanderol Rp5,1 jutaan ini dibekali baterai tanam 5100mAh yang punya efisiensi skor 150 serta kecepatan pengisian dengan skor 126 berkat teknologi fast charging 40W.

 

HONOR Magic 5Lite juga Hp yang masih direkomendasikan sebagai daily driver untuk tahun 2024 berkat spesifikasinya, meliputi layar AMOLED 6,67 inci, chipset Snapdragon 695 5G, RA, 6GB/8GB, dan konfigurasi triple-camera 64MP+5MP+2MP.

Sumber: