Review Spesifikasi Honor Magic 6 Pro: Tanamkan Lensa Kamera Telefoto Periskop 180 MP Eksklusif

Review Spesifikasi Honor Magic 6 Pro: Tanamkan Lensa Kamera Telefoto Periskop 180 MP Eksklusif

Review Spesifikasi Honor Magic 6 Pro-RJ-

Ponsel ini juga mendukung pengisian cepat baik menggunakan kabel maupun nirkabel. Pengisian daya hingga 80 watt dapat dicapai dengan pengisi daya yang disertakan, dan hingga 66 W dengan pengisi daya nirkabel yang kompatibel.

Selain itu, ponsel ini mendukung pengisian nirkabel terbalik pada 5 watt dan pengisian kabel terbalik pada 10 watt. Ponsel ini dapat terisi daya dari 0 hingga 100% dalam waktu sekitar 40 menit dengan pengisian kabel atau nirkabel yang sangat cepat dan nyaman.

Kesimpulan

Honor Magic 6 Pro adalah ponsel fantastis yang memiliki banyak hal untuk ditawarkan, mulai dari desain yang memukau hingga kinerja yang luar biasa, baterai yang tahan lama, pengisian daya yang cepat, dan kamera yang fenomenal.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan perangkat lunak yang bagus dan kualitas audio yang layak. Cukup sulit untuk menemukan kekurangan besar pada ponsel ini, kecuali mungkin kurangnya jack headphone dan ketersediaan terbatas di luar Cina.

Demikian ulasan kami tentang Honor Magic 6 Pro. Namun, jika Anda bisa mendapatkan ponsel ini, Anda tidak akan menyesal karena ini adalah salah satu ponsel terbaik tahun 2024 dan pasti layak untuk dibeli.

Sumber: