Intip Lokasi Syuting Serial Avatar: The Last Airbender yang Penuh Kekayaan Visual

Intip Lokasi Syuting Serial Avatar: The Last Airbender yang Penuh Kekayaan Visual

Serial live action Avatar: The Last Airbender resmi resmi rilis pada 22 Februari 2024.-Trailer-

RADAR JABAR - Serial live action Avatar: The Last Airbender resmi rilis pada tanggal 22 Februari 2024. Sebelum memulai perjalanan epik bersama Aang, penonton akan diajak untuk menjelajahi lokasi syuting yang terinspirasi dari lanskap Asia dan Arktik.

Season pertama Avatar: The Last Airbender terdiri dari delapan episode dengan durasi sekitar delapan jam. Serial ini, yang diadaptasi dari komik, akan mengikuti plot aslinya dan membawa penonton pada sebuah perjalanan sinematik yang fantastis dan petualangan yang epik.

Cerita ini akan berfokus pada Aang, seorang Avatar muda yang memiliki takdir untuk menyelamatkan dunia dari Negara Api. Gordon Cormier memerankan karakter Aang, sementara Kiawentiio dan Ian Ousley masing-masing memerankan saudara kandung Aang, yaitu Katara pengendali air, dan Sokka.

Beberapa bintang terkenal lain pemeran Avatar: The Last Airbender yaitu Daniel Dae Kim yang memerankan Raja Api Ozai, Dallas Liu sebagai Pangeran Zuko, dan Paul Sun-Hyung Lee sebagai Paman Iroh. Elizabeth Yu dan Ken Leung juga bergabung dalam pemain sebagai Putri Azula, putri Raja Api, dan Komandan Zhao.

BACA JUGA:10 Film Horor Indonesia Terseram di Netflix yang Wajib Kamu Tonton

Serial live action Avatar: The Last Airbender merupakan proyek Netflix yang diumumkan sejak tahun 2018, diadaptasi dari karya Michael DiMartino dan Bryan Konietzko.

Beberapa pemain tambahan termasuk Paul Sun-hyung Lee sebagai Iroh, Ken Leung sebagai Laksamana Zhao, Maria Zhang sebagai Suki, Yvonne Chapman sebagai Avatar Kyoshi, dan Utkash Ambudkar sebagai Raja Bumi.

Keseluruhan cerita akan disampaikan dalam delapan episode yang berjudul Aang, Warriors, Omashu, Into the Dark, Spirited Away, Masks, The North, dan Legends. Serial live-action Avatar: The Last Airbender mulai ditayangkan pada tanggal 22 Februari di Netflix.

Lokasi syuting Avatar: The Last Airbender

Serial ini menghadirkan lokasi fiksi yang menakjubkan, namun semua pengambilan gambar dilakukan di Kanada, terutama di Vancouver, sesuai dengan laporan dari Travel and Leisure Asia.

BACA JUGA:Sinopsis Film 'Ipar Adalah Maut' Cerita Nyata yang Viral di Tiktok, Simak Cerita Lengkapnya!

Tim produksi berhasil mengubah lanskap Kanada menjadi berbagai lokasi fiksi dalam serial ini, seperti Kerajaan Bumi, kota Omashu, Kutub Utara, Pulau Bulan Sabit, dan banyak lagi.

Mereka memanfaatkan berbagai studio untuk menciptakan set yang rumit, termasuk kolaborasi dengan perusahaan-produksi efek visual lokal atau VFX, yang membantu menciptakan lingkungan yang imersif seperti pegunungan, pelabuhan, dan langit yang luas.

Selain Vancouver, pengambilan gambar untuk Avatar: The Last Airbender juga dilakukan di berbagai lokasi di British Columbia.

Sumber: