10 Film Horor Indonesia Terseram di Netflix yang Wajib Kamu Tonton

10 Film Horor Indonesia Terseram di Netflix yang Wajib Kamu Tonton

10 Rekomendasi Film Horor Indonesia Terseram di Netflix yang Wajib Kamu Tonton- Rekomendasi Film Horor Indonesia Terseram -Instagram

RADAR JABAR - Film horor Indonesia menyuguhkan pengalaman seram yang memacu adrenalin saat ditonton. Bahkan, beberapa rekomendasi Film horor Indonesia terkini dapat dinikmati melalui layanan Netflix dengan judul-judul yang menarik.

Rekomendasi film horor Indonesia ini memberikan kejutan yang mencekam, memungkinkan penonton merasakan sensasi ketegangan. Penggunaan sinematografi yang menarik dan musik latar yang mengagetkan semakin menambah suasana mencekam dalam film-film horor terbaru Indonesia.

Tidak hanya itu, penonton juga dapat terhanyut dalam kisah mistis yang menghantui setiap adegan film horor Indonesia. Jika kamu tertarik untuk menonton,di bawah ini ada beberapa rekomendasi film horor Indonesia terseram di Netflix yang patut untuk dilihat.

 

Berikut 10 Film Horor Indonesia Terseram di Netflix yang Wajib Kamu Tonton

 

  1. KKN di Desa Penari

    • Film ini diadaptasi dari sebuah thread viral di Twitter dan mengisahkan tentang tragedi enam mahasiswa yang menjalani KKN di desa terpencil. Kesalahan seorang mahasiswa membawa malapetaka pada KKN yang seharusnya membawa kebaikan.

 

    • Juga dikenal sebagai Macabre, film ini mengusung tema thriller dengan karakter antagonis yang psikopat. Ceritanya melibatkan sepasang suami istri dan bayi mereka yang mengalami kejadian mengerikan saat berlibur.

 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Film Horor Terpopuler Netflix 2023, Wajib Nonton ada Film Indonesia Juga

 

  1. Pengabdi Setan

    • Sebuah remake dari film dengan judul yang sama, rekomendasi film horor Indonesia terseram Pengabdi Setan (2017) ini menceritakan tentang keluarga yang dihantui oleh sosok ibu mereka sendiri yang sudah meninggal dan berusaha menjemput mereka semua.

 

  1. Perempuan Tanah Jahanam

    • Sama-sama hasil karya Joko Anwar, film ini menceritakan perjuangan Maya dan Dini untuk bertahan hidup di sebuah kampung dengan kejadian-kejadian luar biasa yang membuat mereka ingin segera meninggalkan tempat tersebut.

 

  1. Pengabdi Setan 2: Communion

    • Merupakan sekuel dari Pengabdi Setan 1, film ini melanjutkan kisah keluarga Rini yang pindah ke rumah susun dan menghadapi teror baru dari sosok ibu.

 

  1. Danur: I Can See Ghosts

    • Mengisahkan tentang Risa Saraswati, seorang anak gadis yang memiliki sahabat-sahabat hantu. Film ini diangkat dari kisah nyata yang dialami oleh Risa.

 

BACA JUGA:Tayang Hari Ini di Netflix! Berikut Sinopsis The Brothers Sun

Sumber: