Live Action Avatar: The Last Air Bender Netflix Akan Berlanjut ke Season 2 dan Season 3

Live Action Avatar: The Last Air Bender Netflix Akan Berlanjut ke Season 2 dan Season 3

Pengumuman Live Action Avatar: The Last Air Bender Netflix Akan Berlanjut ke Season 2 dan Season 3-AkademiksTV-Medsos X @AkademiksTV

Radar Jabar – Petualangan Aang seorang yang ditakdirkan menjadi Avatar terakhir demi menyelematkan dunia di serial live action Avatar: The Last Air Bender belum selesai. Setelah sukses dengan season pertama, kisah Aang dan kawan-kawannya masih akan ada dua season lagi.

 

Kelanjutan serial live action Avatar: The Last Air Bender Netflix sudah diketahui. Penyedia layanan pemutaran film tersebut akan menghadirkan season kedua dan ketiga Last Air Bender.

 

Netflix mengonfirmasi kehadiran dua musim baru serial tersebut lewat unggahan mereka di media sosialnya. Season 2 dan season 3 sekaligus menjadi penutup untuk cerita petualangan Aang pengendali udara yang berusaha menguasai elemen air, tanah, dan api, demi menjadi Avatar.

 

Meski begitu, Netflix belum mengungkapkan soal jadwal penayangan, para pemain, mau pun infromasi lainnya untuk live action Avatar: The Last Air Bender season 2 dan season 3.

 

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Kota Omashu di Avatar: The Last Airbender

 

Avatar: The Last Air Bender Season 1 sebelumnya tayang perdana secara eksklusif di Netflix pada 22 Februari 2024. Dilansir dari IGN, Rabu 7 Februari 2024, serial tersebut disaksikan oleh 41,1 juta penonton hanya dalam 11 hari pertama penayangannya.

 

Serial bergenri seri fantasi tersebut menempati peringkat pertama di 76 negara serta masuk 10 besar di 92 negara. The Last Air Bender dalam tiga minggu penayangan dengan capaian 21,2 juta kali tontonan juga mengalahkan live action One Piece (18,5 juta kali ditonton) dalam kurun waktu serupa.

 

Melansir dari Antara, Avatar: The Last Air Bender yang perdana diumumkan pada 2018 adalah adaptasi live action dari serial animas dengan judul serupa. Serial ini menampilkan Gordon Cormier sebagai Aang, Kiawentiio Tarbell (Katara), Ian Ousley (Sokka), Dallas Liu (Zuko), Pul Sun-Hyungas (Paman Iroh), dan lain-lain.

 

BACA JUGA:Intip Lokasi Syuting Serial Avatar: The Last Airbender yang Penuh Kekayaan Visual

 

Adapun ceritanya tentang petualangan pengendali udara (airbender) bernama Aang yang ditemukan oleh Sokka dan Katara usai terjebak di gunung es selama 100 tahun. Setelah kini kembali, Aang mengemban misi untuk menyelamatkan dunia dari keserakahan Negara Api.

 

Semula Negara Air, Bumi, Api, dan udara hidup harmonis berkat perjuangan Avatar sebagai penguasa dari keempat eleman demi menjaga perdamaian di antara mereka.

 

Akan tetapi kondisi tersebut berubah sesuai Negara Api menyerang dan berusaha memusnahkan bangsa Pengembara Udara untuk menguasai dunia. Aang dianggap menjadi sosok yang bisa menyelamatkan dunia dari kemusnahan sebagai Avatar terakhir.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: