Tayang Tahun 2024, Ini Daftar Pemeran dan Sinopsis Avatar: The Last Air Bender Netflix

Tayang Tahun 2024, Ini Daftar Pemeran dan Sinopsis Avatar: The Last Air Bender Netflix

Tayang Tahun 2024, Ini Daftar Pemeran dan Sinopsis Avatar: The Last Air Bender Netflix-Serial Live Action Avatar: The Last Air Bender akan Tayang di Netflix pada 24 Februari 2024-Instagram @avatarnetflix

Radar Jabar - Netflix telah mengumumkan bahwa Avatar: The Last Air Bender akan tayang di platform tersebut tahun depan. Untuk mengetahui daftar pemeran dan sinopsis serial live-action baru Netflix tersebut kalian bisa membaca artikel ini.

 

Jadwal tayang live-action Avatar: The Last Air Bender di Netflix adalah mulai 22 Februari 2024. Informasi ini diungkap bersamaan dengan perilisian teaser perdana serial yang akan terdiri dari delapan episode itu hari Jumat (10/11).

 

Memiliki durasi 112 detik, teaser tersebut menampilkan karakter utama nan ikonik Avatar: The Last Air Bender. Selain Aang, Sokka, dan Katara, diperlihatkan bison terbang Appa serta lemur bersayap Momo yang selalu menemani perjalanan trio karakter utamana itu.

 

BACA JUGA:6 Film Live Action Adaptasi Anime Paling Seru di Netflix, Sukses Raup Banyak Penonton!

 

Namun teaser perdana itu bukan hanya memamerkan karakter-karakter serialnya. Penonton juga dapat melihat betapa megahnya Ba Sing Se yang merupakan ibu kota Kerajaan Bumi.

 

Melansir dari IDN Times, live-action Avatar: The Last Air Bender adalah garapan sutradara Jabbar Raisani dan Michael Goi sejak 2018. Keduanya menunjuk aktor Gordon Cormier untuk memerankan Aang sang pemeran utama.

 

Selengkapnya, inilah secara lengkap daftar pemain Avatar: The Last Air Bender versi live action di Netflix:

 

Sumber: