5 Hero Mage Counter Hero Tank Terbaik dan Paling Efektif di Mobile Legends, Pawangnya Para 'Samsak Tebal’!

5 Hero Mage Counter Hero Tank Terbaik dan Paling Efektif di Mobile Legends, Pawangnya Para 'Samsak Tebal’!

Valir salah satu hero mage counter hero tank terbaik dan paling efektif di Mobile Legends-Moonton-Liquidpedia

Radar Jabar – Hero tank dikenal sebagai salah satu jenis hero paling menyebalkan di game Mobile Legends. Hero jenis ini memang tidak mematikan soal serangan, tapi punya daya tahan kuat alias susah mati karena tergolong tebal.

 

Alhasil hero tank sering berkorban sebagai samsak dalam pertarungan. Mereka harus rela menerima berbagai serangan untuk melindungi rekan-rekannya, namun juga punya skill yang akan sangat membantu timnya itu.

 

Namun sekuat-kuatnya para tanker di Land of Dawn bukan berarti mereka tidak tersentuh. Masih ada jenis-jenis hero lainnya yang bisa menjadi counter tank, salah satunya hero mage.

 

Bahkan bukan cuman satu saja hero mage counter hero tank di Mobile Legends. Berikut lima hero mage counter hero tank terbaik dan paling efektif sebagaimana dilansir dari berbagai sumber.

 

BACA JUGA:5 Hero Jungler Mobile Legends Counter Yin yang Efektif, Pemain di Rank Rendah Epic-Legend Harus Tahu

 

Hero-hero mage yang direkomendasikan ini bisa secara ampuh melawan hero tank karena serangan magic damage-nya tinggi dan punya kombinasi skill yang merepotkan. Serangan damage berkelanjutan dari para hero mage di bawah ini bisa membuat tanker-tanker dengan total HP tinggi tak berdaya,.

 

1. Gord

Hero mage pertama dalam daftar ini ada Gord. Melenyapkan banyak hero tebal sekaligus dalam sartu kesempatan merupakan hal kecil untuk sang Professor of the Mystics.

Sumber: