5 Hero Mage Counter Hero Tank Terbaik dan Paling Efektif di Mobile Legends, Pawangnya Para 'Samsak Tebal’!

5 Hero Mage Counter Hero Tank Terbaik dan Paling Efektif di Mobile Legends, Pawangnya Para 'Samsak Tebal’!

Valir salah satu hero mage counter hero tank terbaik dan paling efektif di Mobile Legends-Moonton-Liquidpedia

 

3. Lylia

Sebagai hero mage dengan daya serang tinggi, Lylia bisa kalian pakai secara efektif melawan hero tank lawan. Hero penyihir cilik ini mampu melepaskan serangan magic damage berkelanjutan dengan skill 2 (Shadow Energy) yang bisa meledak serta berefek slow tinggi.

 

Kemampuan itu menjadikan Lylia counter natural untuk hero tanpa kemampuan dash atau blink. Kalian bisa mengumpulkan skill Shadow Energy dalam satu area yang sama untuk menghasilkan efek damage lebih tinggi dan susah di-counter oleh build magic defense.

 

Ada juga skill ulti (Black Shoes), memungkinkan Lylia balik ke lokasi Black Shoes berada pada empat detik sebelumnya beserta memulihkan sepenuhnya HP dan mana seperti awal. Wajib menggunakan item enchanted talisman saat memakai hero rilisan Juni 2019 ini supaya penggunaan mana jadi lebih efisien.

 

4. Novaria

Hero mage counter hero tank terbaik dan paling efektif keempat, Novaria, sudah mampu mengeliminasi para tanker dengan gampang sedari early game.

 

Itu tidak terlepas dari damage mematikan dari skill 1 Novaria. Semakin jauh penggunaan skill 1-nya, semakin pedih juga damage yang dimiliki olehnya.

 

BACA JUGA:4 Hero Assassin OP Paling Ganas di Late Game Mobile Legends META Februari 2024

 

Sumber: