5 Hero Mage Counter Hero Tank Terbaik dan Paling Efektif di Mobile Legends, Pawangnya Para 'Samsak Tebal’!

5 Hero Mage Counter Hero Tank Terbaik dan Paling Efektif di Mobile Legends, Pawangnya Para 'Samsak Tebal’!

Valir salah satu hero mage counter hero tank terbaik dan paling efektif di Mobile Legends-Moonton-Liquidpedia

 

Mengapa bisa? Ini karena ultimate milik Gord mengadopsi damage terus menerus alias tidak bisa dihentikan. Bahkan kalau pun kalian membeli item radiant armor, tak mampu membuat ulti-nya berhenti.

 

Alhasil setebal apa pun musuh yang dihadapi oleh mage dengan jarak serang jauh tersebut, ia tetap mampu mengeliminasi dengan mudah.

 

2. Lunox

Selanjutnya Lunox bertipe mage dengan kemampuan menghasilkan burst magic damage tinggi berkali-kali ke hero musuh. Skill 2-nya bernama Chaso Assault bisa menghasilkan beberapa magic damage tunggal pada musuh dengan durasi cooldown yang singkat.

 

BACA JUGA:Banyak Hero Tank! Ini 5 Hero Mobile Legends yang Kerap Digunakan untuk Trolling

 

Dengan kombinasi skill ultimate Power of Chaos: Darkening, hero yang bisa dibilang Karriernya mage ini mampu spam skill 2 terus-terusan tanpa cooldown dalam waktu tertentu.

 

Lunox punya dua skill ulti yang masing-masing berkemampuan untuk memperkuat dan menghilangkan cooldown skill 2-nya. Sekaligus membuatnya menghilang dari target serangan musuh.

 

Kombinasi skill itu menjadikan hero berjuluk Twilight Goddess tersebut bisa menyerang secara efektif dan mampu kabur dari serangan lawan dengan gampang. Tapi mengingat Lunox punya tingkat kesulitan yang tinggi, kalian harus mempelajari kombinasi skill sang hero ya!

Sumber: