5 Hero Jungler Mobile Legends Counter Yin yang Efektif, Pemain di Rank Rendah Epic-Legend Harus Tahu

5 Hero Jungler Mobile Legends Counter Yin yang Efektif, Pemain di Rank Rendah Epic-Legend Harus Tahu

Yin jungler hero Mobile Legends langganan pick dan ban di rank rendah-Moonton-Liquidpedia

Radar Jabar – Hero jungler Mobile Legends counter Yin yang ampuh di rank rendah apa saja? Tentunya hero-hero counter tersebut perlu diketahui oleh para warga alias pemain di Epic atau Legend.

 

Hero yang kini sedang meresahkan jika sebagai musuh di rank rendah Mobile Legends tidak sedikit. Salah satunya adalah hero fighter Yin jungler, sering menjadi langganan pick mau pun ban di rank seperti Epic mau pun Legend.

 

Tentu bukan tanpa alasan hero berjuluk the Martial Genius sangat digunakan oleh pemain Mobile Legends di rank bawah. Maklum saja sebab dia memiliki damage yang sangat sakit, dan memiliki skil 3 berupa skill by one.

 

Maka dari itu hero counter Yin terutama dari role jungler harus dicari. Dengan begitu saat hero ini berada di pihak musuh, maka bukan lagi menjadi ancaman untuk tim kalian di Land of Dawn.

 

Tanpa berlama-lama lagi, inilah lima hero jungler counter Yin yang ampuh sebagaimana dilansir dari SPIN Esports.

 

BACA JUGA:7 Hero Hyper Mobile Legends Terbaik yang Memiliki Mobilitas Tinggi, Worth It Banget Dipakai

 

1. Balmond

Balmond adalah hero pertama yang direkomendasikan sebagai counter ampuh Yin. Pemain harus pede memainkan hero yang semakin OP di Mobile Legends Season 31 ini sebab punya keunggulan power dalam semua hal dibanding Yin.

Sumber: