7 Game Penghasil Uang Kripto Terpopuler 2024, Tambah Cuan dari Play To Earns

7 Game Penghasil Uang Kripto Terpopuler 2024, Tambah Cuan dari Play To Earns

Rekomendasi Game Penghasil Uang Kripto Terpopuler 2024-Ist-

Nilai blanko tergantung pada atribut dan kelangkaannya. Meskipun masih dalam tahap beta, game ini juga memiliki cash harian sebagai peluang penghasilan tambahan.

5. Thetan Arena

Thetan Arena adalah game gratis untuk dimainkan dan menghasilkan kripto. Pemain mendapatkan tiga karakter gratis untuk maju dalam game dan mengumpulkan token Thetan Coin atau THC.

Sementara karakter lanjutan adalah inti dari permainan ini yang berkembang, dapat diperdagangkan sebagai NFT, dan diizinkan untuk berpartisipasi dalam acara khusus THG atau Thetan Game.

THC adalah token utilitas dan tata kelola yang mendukung ekonomi dalam game. Selain itu, pemain dapat menukarkan THC melalui bursa kripto menjadi mata uang fiat.

6. Cryptokitties

Cryptokitties adalah platform di mana Anda dapat berurusan dengan kucing di blockchain. Anda dapat membeli satu dari enam teman atau mengembangbiakannya. Setiap Crypto Kitty memiliki atribut unik yang membedakannya dari yang lain.

BACA JUGA:Bisa jadi Penghasil Uang! Ada Saldo DANA Gratis Rp160.000 dari Game Wallpaper Lucu

Sementara menjual kucing adalah cara termudah untuk menghasilkan uang, pembiakan adalah inti dari ekosistem Cryptokitties. Setiap pertukaran dan pembiakan adalah acara blockchain di Ethereum untuk menambah legitimasi dan menimbulkan biaya.

7. Pegaxy

Pegaxy adalah permainan balap kuda yang dapat menghasilkan uang. Anda membeli atau menyewa pega untuk balapan, dengan tiga teratas mendapatkan hadiah dalam mata uang dalam game. Namun, saat ini Anda hanya memiliki sedikit kendali atas balapan sebenarnya.

Sebagai pemilik pega, peran Anda terbatas pada memverifikasi elemen lintasan, memilih pega tertentu, dan memilih perlengkapan yang sesuai. Balapannya acak tanpa kendali manusia, tidak seperti permainan konvensional. Pega tersedia di pasar Pegaxy yang dapat Anda beli dengan USDT.

Di era digital saat ini, bermain game tidak hanya sekadar hobi, tetapi juga menjadi sumber penghasilan. Trend permainan kripto berbasis play-to-earn (P2E) semakin populer, memberikan peluang bagi para gamer untuk menghasilkan uang kripto sambil menikmati permainan. Itulah tadi rekomendasi game penghasil kripto P2E terbaik yang bisa Anda coba di tahun 2024.

Sumber: