Bisa jadi Penghasil Uang! Ada Saldo DANA Gratis Rp160.000 dari Game Wallpaper Lucu

Bisa jadi Penghasil Uang! Ada Saldo DANA Gratis Rp160.000 dari Game Wallpaper Lucu

Kembali lagi dengan review mengenai aplikasi game penghasil Saldo DANA gratis tercepat yang akan kami bagikan-Radar Jabar-

RADAR JABAR - Halo semuanya, kembali lagi dengan review mengenai aplikasi game penghasil Saldo DANA gratis tercepat yang akan kami bagikan. Salah satu pengembang game favorit yang terbukti selalu membayar dan bisa dalam bentuk saldo DANA telah membuat aplikasi penghasil uang terbaru.

Ya, aplikasi penghasil uang ini sangat mudah digunakan, dan tampilannya sangat menarik. Oke, saya yakin Anda pasti penasaran. Jadi, apa aplikasinya? Bagaimana cara memainkannya? Jangan khawatir, mari langsung lanjut.

Keika akan mendaftar, langsung muncul pengingat kebijakan privasi. Langsung saja kita lanjutkan dengan menekan tombol "Green Continue". Sekarang pertanyaannya, apa ini? Ini adalah wallpaper yang dapat menghasilkan uang.

Oke, jadi ini adalah wallpaper yang unik karena bisa menghasilkan uang. Selain dari aplikasi, ada game, berita, dan lain sebagainya, sekarang ada wallpaper yang luar biasa ini.

Di sini, ada beberapa fitur, seperti pengaturan charging, ringtone, serta pengaturan TWS-nya ketika terhubung ke Bluetooth. Kamu juga bisa mencoba setting untuk Lucky Dynamic Island, yang membuat tampilan Android kamu seperti menggunakan iPhone dengan tampilan Island.

Fitur ini cukup menarik untuk tampilan yang lebih kreatif. Kamu bisa mencoba berbagai tema dan gaya di sini. Selain itu, aplikasi ini menawarkan banyak opsi wallpaper, termasuk panorama dan live wallpaper yang populer.

BACA JUGA:Ada Saldo Gratis! Link DANA Kaget Hari Ini Akhir Pekan Juli 2023 Penuh Cuan

Kamu bisa memilih tema yang kamu suka. Selanjutnya, kita bisa memperoleh koin dengan berbagai cara, seperti bermain Lucky draw atau mengundang teman. Koin-koin ini bisa digunakan untuk membeli item dalam aplikasi.

Aplikasi Penghasil Saldo DANA Lucky Dynamic Island

Pertama, kamu bisa bermain Lucky draw di sini. Jangan kaget, karena iklannya memang banyak. Maklum, ini gratisan, dan setiap hari kamu bisa menonton maksimum 20 iklan. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan koin-koin tersebut untuk membeli item, seperti Island dan wallpaper, atau kamu juga bisa mendapatkannya dengan mengundang teman.

Untuk mengundang teman, kamu cukup tekan tombol "Invite Now" setiap kali kamu mengundang teman, kamu akan mendapatkan 15 koin. Jadi, bagi yang belum memiliki aplikasi game penghasil uang Lucky Dinamic Island ini, kamu bisa download di Play Store. Setelah download, masukkan kode referal dan kamu akan mendapatkan dua koin sebagai bonus.

Jadi, cara untuk mendapatkan banyak koin sangat simpel. Kamu hanya perlu membagikan kode referal untuk mendapatkan lebih banyak koin. Dengan begitu, kamu bisa terus bermain dan mendapatkan banyak koin dari putaran-putaran tersebut. Setiap putaran hanya membutuhkan 100 koin, jadi sangat mudah, bukan?

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, kamu perlu mengumpulkan koin yang banyak. Setelah memiliki banyak koin, kamu bisa melakukan spin untuk mendapatkan uang, yang akan langsung masuk ke akun DANA atau PayPal kamu.

Melansir informasi yang didapatkan dari Teknobie, minimal penarikan uang adalah 1600 rupiah. Jika tekun kamu bisa menghasilkan sampai Rp160.000 per hari. Pencairan penghasilan dari aplikasi ini dalam waktu sekitar 7 hari kerja.

Sumber: