5 Rekomendasi Tempat Hiking Ramah Pemula di Bandung

5 Rekomendasi Tempat Hiking Ramah Pemula di Bandung

Tebing Keraton merupakan salah satu tempat terbaik untuk menikmati keindahan alam dan melakukan aktivitas sehat seperti hiking di Bandung-Indonesia Travel-Tangkapan layar via situs resmi Indonesia Travel

 

4. Gunung Puntang

 

Gunung Puntang adalah salah satu gunung di Bandung yang sangat cocok untuk pendaki pemula. Gunung ini terletak di Desa Mekarjaya, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, dan memiliki ketinggian sekitar 2.222 meter di atas permukaan laut. Jalur pendakiannya relatif mudah, sehingga cocok bagi para pendaki pemula.

 

Dari puncak Gunung Puntang, Anda bisa menikmati pemandangan indah Kota Bandung. Tiket masuk kawasan Gunung Puntang juga tergolong ramah di kantong, sekitar Rp 25.000 per orang.

 

Gunung Puntang juga merupakan tempat camping yang populer, sehingga para pendaki pemula dapat menikmati pengalaman berkemah di sana.

 

5. Gunung Putri Lembang

 

Gunung Putri Lembang merupakan salah satu rekomendasi tempat hiking yang cocok untuk pendaki pemula di Bandung. Lokasi ini juga menawarkan biaya tiket masuk yang terjangkau dan jalur yang mudah.

 

BACA JUGA:10 Gunung yang Cocok untuk Pendaki Pemula di Indonesia

 

Sumber: