5 Rekomendasi Tempat Hiking Ramah Pemula di Bandung

5 Rekomendasi Tempat Hiking Ramah Pemula di Bandung

Tebing Keraton merupakan salah satu tempat terbaik untuk menikmati keindahan alam dan melakukan aktivitas sehat seperti hiking di Bandung-Indonesia Travel-Tangkapan layar via situs resmi Indonesia Travel

Radar Jabar – Banyak hal dipersiapkan oleh setiap pendaki yang baru akan mulai melakukan hiking. Salah satunya tentu mencari rekomendasi tempat hiking ramah pemula.

 

Bandung pun memiliki sejumlah tempat hiking ramah pemula untuk dijelajahi. Berikut adalah beberapa tempat hiking ramah pemula di Bandung bagi yang ingin pertama kali mencoba kegiatan mendaki di alam bebas itu.

 

1. Tebing Keraton

 

Tebing Keraton merupakan salah satu tempat terbaik untuk menikmati keindahan alam dan melakukan aktivitas sehat seperti hiking. Tebing ini direkomendasikan sebagai tempat pendakian yang ramah bagi pemula di Bandung karena pemandangannya yang indah dan aksesibilitas yang mudah.

 

Tebing Keraton menawarkan pemandangan kota Bandung yang menakjubkan dari ketinggian. Meski sederhana, Tebing Keraton memiliki daya tarik tersendiri yang menjadikannya istimewa.

 

Keindahan alam Bandung yang masih terjaga dengan baik menjadikannya tempat yang cocok untuk menyegarkan pikiran dan tubuh.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Camping di Bandung

 

Sumber: