5 Rekomendasi Tempat Hiking Ramah Pemula di Bandung

5 Rekomendasi Tempat Hiking Ramah Pemula di Bandung

Tebing Keraton merupakan salah satu tempat terbaik untuk menikmati keindahan alam dan melakukan aktivitas sehat seperti hiking di Bandung-Indonesia Travel-Tangkapan layar via situs resmi Indonesia Travel

2. Taman Hutan Raya Djuanda

 

Taman Hutan Raya Djuanda di Bandung merupakan tempat yang disarankan untuk hiking ramah pemula. Lokasi ini menyediakan track untuk hiking sebagai salah satu fasilitas yang tersedia. Selain itu, Tahura Djuanda disebut sebagai tempat yang aman dan terkelola untuk hiking, melihat pemandangan alam liar, dan memotret lebatnya jajaran.

 

Hiking di Tahura Djuanda juga dapat menjadi pengalaman lebih lengkap untuk mama-papa yang ingin memperkenalkan nuansa hutan tropis sambil hiking ringan. Taman yang terletak di Dago Pakar ini juga menawarkan pemandangan alam di dekat kota Bandung.

 

3. Wana Wisata Jayagiri

 

Wana Wisata Jayagiri adalah salah satu tempat hiking yang direkomendasikan untuk pemula di Bandung. Jalur hiking di Wana Wisata Jayagiri menawarkan pemandangan hutan pinus dan cocok untuk para pendaki pemula.

 

Tempat ini menawarkan hutan alami yang masih terjaga keasliannya, yang membuatnya menarik bagi para pengunjung yang suka berolahraga dan hiking. Pendaki juga memungkinkan untuk berkemah, sehingga di lokasi ini bisamenikmati alam secara lebih mendalam.

 

Selain itu, Wana Wisata Jayagiri termasuk dalam rekomendasi tempat hiking hidden gem di Bandung yang menarik buat dijelajahi.

 

BACA JUGA:10 Tempat Wisata Hidden Gem di Bandung yang Wajib Kunjungi

Sumber: