8 Rekomendasi Laptop Lenovo Terbaru Pilihan Terbaik 2024, Harga Mulai 4 Jutaan

8 Rekomendasi Laptop Lenovo Terbaru Pilihan Terbaik 2024, Harga Mulai 4 Jutaan

Rekomendasi Laptop Lenovo Terbaru 2024-RJ-

RADAR JABAR – Untuk kalian yang mencari laptop mulai dari harga Rp 4 jutaan, kami akan memberi rekomendasi laptop Lenovo terbaru 2024.

Lenovo dikenal sebagai perusahaan teknologi yang memproduksi beragam perangkat elektronik, salah satunya adalah laptop. Dibandingkan dengan merek-merek lain, laptop Lenovo memiliki beberapa kelebihan sehingga banyak orang melirik merek ini.

Salah satu kelebihannya adalah harganya yang cenderung lebih terjangkau dibandingkan dengan merek lain dengan spesifikasi harga yang sama.

Selain itu, pilihan jenisnya juga lebih bervariasi, mulai dari kelas pelajar hingga laptop high-end untuk kebutuhan profesional.

8 Rekomendasi Laptop Lenovo Terbaik 2024

Jika saat ini kamu sedang mencari laptop yang cocok dengan kebutuhanmu, berikut adalah 8 pilihan laptop Lenovo pilihan terbaik pada 2024.

1. Lenovo Ideapad Slim 1I

Lenovo Ideapad Slim 1I adalah opsi menarik untuk Anda yang mencari laptop berkualitas dengan harga terjangkau. Laptop ini ditenagai oleh prosesor efisien sehingga cocok untuk gaming dan tugas sehari-hari.

BACA JUGA:4 Laptop Mewah dengan Desain Elegan dan Fitur Canggih Cocok untuk Kebutuhan Profesional!

Dengan layar HD yang tajam, laptop ini memberikan visual yang jernih. Selain itu, penyimpanan yang memadai memungkinkan Anda menyimpan file penting. Desain ringan membuatnya ideal untuk mobilitas, sedangkan baterai tahan lama menjaga produktivitas Anda berjalan tanpa hambatan.

Laptop ini cocok untuk pekerja remote dan siapapun yang mencari laptop andal dengan spesifikasi dan harga yang sesuai. Kisaran harganya mulai dari Rp4,3 jutaan.

2. Lenovo V1 G4 AMN

Lenovo V1 G4 AMN menghadirkan kinerja andal dengan prosesor yang tangguh, sehingga ideal untuk mengerjakan pekerjaan sehari-hari dan multitasking.

Didukung oleh penyimpanan yang besar dan RAM yang cukup, laptop ini menawarkan produktivitas yang lancar. Layarnya yang jernih dan ergonomis cocok bagi para profesional yang membutuhkan fleksibilitas saat bekerja.

Dengan desain yang ringkas dan portabilitas yang baik, V14 G4 AMN juga sesuai untuk Anda yang sering bepergian. Kisaran harganya mulai dari Rp5,4 jutaan.

3. Lenovo Ideapad Slim 3i 14ITL6

Lenovo Ideapad Slim 3i merupakan laptop yang menggabungkan daya tahan kinerja dan portabilitas dalam satu paket yang ringkas.

Ditenagai oleh prosesor Intel Core i3 dan RAM sebesar 8 GB, laptop ini mampu menangani tugas-tugas sehari-hari. Memiliki layar 14 inch yang jernih sehingga memberikan pengalaman visual yang memukau.

Sumber: