EA Sports FC Team of the Year Diumumkan, Jude Bellingham Paling Banyak Di-vote

EA Sports FC Team of the Year Diumumkan, Jude Bellingham Paling Banyak Di-vote

EA Sports FC Team of the Year Diumumkan, Jude Bellingham Paling Banyak Di-vote-Daftar lengkap EA Sports FC Men’s Team of the Year tahun ini -Medsos X @EASPORTSFC

Radar Jabar – Sebanyak 11 pemain sepakbola terbaik dalam EA Sports FC Team of the Year untuk tersedia di gim EA Sports FC Mobile telah diumumkan. Pesepakbola dengan dukungan suara paling banyak adalah gelandang milik Real Madrid Jude Bellingham.

 

Hasil akhir voting untuk 11 pesepakbola terbaik dalam daftar EA Sports FC Team of the Year (TOTY) tahun 2024 resmi diumumkan, Jumat (26/1/2024). Sebelumnya, pemungutan suara oleh penggemar lebih dahulu berlangsung awal bulan ini.

 

Dari lebih 80 atlet pesepakbola pria terbaik, 11 nama berhasil masuk ke dalam final XI. Jude Bellingham menjadi pemain dengan jumlah suara terbanyak dalam kampanye EA Sports FC TOTY dengan muncul dalam 74% dari semua tim pria.

 

Mengikuti di posisi selanjutnya untuk pesepakbola pria ada megabintang PSG Kylian Mbappe serta kapten Liverpool Virgil Van Dijk.

 

BACA JUGA:Top 5 Wonderkid Terbaik untuk Dibeli di Career Mode EA FC 24

 

“Suatu kehormatan untuk dinobatkan ke dalam EA SPORTS FC,” ucap Van Dijk seperti dikutip dari ANTARA.

 

“Dapat menjadi bagian dari pemain terbaik dunia adalah perasaan yang luar biasa dan saja bersyukur kepada semua penggemar yang telah memberikan dukungan,” tambah pemain asal Belanda itu.

 

Berlansung selama lima pekan sampai 29 Februari mendatang, para pemain EA Sports FC Mobile bisa membangun Ultimate Team berdasarkan kandidat-kandidat TOTY sepanjang tahun ini. Mulai dari Ruben Dias, Rodri Lionel Messi, hingga Erling Haaland.

 

Para pemain sepanjang acara Team of the Year di EA Sports FC Mobile bisa bersaing dalam Skill Games dan Matches untuk kemajuan menuju Reward Path. Selain itu juga berkesempatan memeroleh TOTY Nominee Players dalam gim untuk ditambahkan pada Ultimate Team mereka.

 

BACA JUGA:Serba 1 Juta Euro, Ini 5 Pemain Murah Terbaik Berkualitas untuk Transfer di Career Mode EA FC 24

 

Tidak hanya itu, menyelesaikan pencapaian selama lima pekan memungkinkan pemain gim besutan EA Sports tersebut mendapatkan TOTY Player dengan OVR tinggi.

 

Setiap minggu juga pemain bisa mengakses Weekly Exchanges baru untuk TOTY Player dan TOTY ICON termasuk Jairzinho.

 

Acara tahun ini pula bakal menampilkan ICON Evolution Chapters tersendiri. Ini memungkinkan pemain memilih salah satu dari tiga ICON legendaris untuk bersaing, memenangkan pertandingan, dan meningkatkan statistik dasar OVR-nya menjadi versi evolve ICON TOTY.

 

BACA JUGA:4 Game Sepakbola yang Wajib Dicoba Jika Kalian Bosan Main EA FC 24

 

Daftar lengkap EA Sports FC Men’s Team of the Year tahun ini adalah sebagai berikut:

 

1. GK – Alisson Becker (Brazil) – Liverpool

2. DEF - Jeremie Frimpong (Belanda) – Bayer Leverkusen

3. DEF - Virgil van Dijk (Belanda) – Liverpool

4. DEF - Ruben Dias (Portugal) – Manchester City

5. DEF – Theo Hernandez (Prancis) – AC Milan

6. MID – Rodri (Spanyol) - Manchester City

7. MID – Kevin de Bruyne (Belgia) - Manchester City

8. MID - Jude Bellingham (Inggris) - Real Madrid

9. ATT - Kylian Mbappe (Prancis) – PSG

10. ATT - Lionel Messi (Argentina) – Inter Miami

11. ATT – Erling Haaland (Norwegia) - Manchester City

 

Sebagai informasi, EA Sports FC Mobile merupakan gim mobile yang menawarkan pengalaman berbagai fitur untuk memberikan pengalaman sebenarnya dan terlengkap dari dunia sepakbola. Versi mobile EA FC ini menampilkan lebih dari 15.000 pemain, lebih dari 650 tim, dan lebih dari 30 liga.

 

Gim itu juga menawarkan lisensi resmi dari kompetisi UEFA semisal Champions League, Europa League, Premier League, Bundesliga, La Liga, Serie A, Ligue 1, dan masih banyak lainnya. EA Sports FC Mobile sudah bisa diunduh sejak 26 September 2023 untuk platform iOS dan Android.

Sumber: