5 Pemain Serba 1 Juta Euro Terbaik Berkualitas untuk Transfer di Career Mode EA FC 24

5 Pemain Serba 1 Juta Euro Terbaik Berkualitas untuk Transfer di Career Mode EA FC 24

Serba 1 Juta Euro, Ini 5 Pemain Murah Terbaik Berkualitas untuk Transfer di Career Mode EA FC24-Crossplay Feature EA FC 24. Ilustrasi untuk 5 Pemain Murah Terbaik Berkualitas serba 1 Juta Euro di Career Mode EA FC24-Sitsu resmi EA

Radar Jabar – Manajemen penggunaan biaya transfer di Career Mode game EA FC 24 adalah salah satu hal paling penting. Namun kabar baiknya adalah masih ada sejumlah pemain terbaik bahkan berkualitas dengan banderol murah untuk dibeli.

 

Adapun maksud pemain berkualitas ini merupakan pemain-pemain dengan kualitas besar yang dapat diperoleh dengan sedikit dana. Tidak hanya itu, para pemain ini pun memiliki perkembangan kemampuan yang signifikan atau Potential Growth.

 

Memiliki pemain murah terbaik pun bukan hanya bisa menjadi investasi yang baik untuk tim di masa depan. Mereka dapat berfungsi sebagai opsi alternatif apabila Anda minim biaya transfer yang cukup guna merekrut wonderkid-wonderkid EA FC 24 (walau ada beberapa nama yang berbanderol murah).

 

Melansir dari ONE Esports, inilah lima pemain murah terbaik berkualitas di Career Mode EA FC 24 dengan harga serba 1 juta Euro.

 

BACA JUGA:4 Game Sepakbola yang Wajib Dicoba Jika Kalian Bosan Main EA FC 24

 

1. Dennis Seimen (GK, Vfb Stuttgart)

Dennis Seimen adalah kiper klub Bundesliga yakni Vfb Stuttgart. Pemain berusia 18 tahun ini menjadi satu-satunya penjaga gawang yang dirasa pantas masuk daftar pemain murah berkualitas EA FC 24 Career Mode.

 

Sedikit hal saja bisa dijelaskan soal Siemen, cukup beli lalu pinjamkan ke klub lain. Meski rating kiper asal Jerman ini hanya 61, ia memiliki potensi untuk mengalami peningkatan 23 poin untuk naik menjadi 84.

 

Sumber: