Jude Bellingham: Saya Akan Tampil di El Clasico

Jude Bellingham: Saya Akan Tampil di El Clasico

Jude Bellingham: Saya Akan Tampil di El Classico-Selebrasi Jude Bellingham saat laga Real Madrid melawan Braga-Instagram @judebellingham

Radar Jabar - Gelandang Real Madrid Jude Bellingham mengonfirmasi bahwa dirinya akan bermain saat timnya itu melawan Barcelona di El Classico. Laga El Clasico pertama musim ini tersebut bakal berlangsung pada pekan ke-11 La Liga 2023/2024 hari Sabtu (28/10).

 

Seperti diketahui Bellingham sebelumnya mengalami cedera pangkal paha dalam partai kontra Braga di Liga Champions 2023/2024, Rabu (25/10) dini hari WIB. Setelah laga ini, pelatih El Real Carlo Ancelotti menyatakan cedera anak asuhnya itu tidak serius dan bakal fit untuk menghadapi Barca.

 

Pada sesi latihan hari Kamis (26/10), pemain asal Inggris tersebut masih berlatih terpisah dari para pemain Madrid lainnya. Dia berlatih bersama fisioterapis di gym dalam rangka memulihkan cedera adduktor-nya, demikian melansir dari FourFourTwo.

 

BACA JUGA:Muak Menganggur di Real Madrid, Brahim Diaz Pertimbangkan untuk Segera Cabut?

 

Namun Jude Bellingham memberikan kabar baik menjelang laga Barcelona vs Real Madrid. Melalui akun media sosial X Teledeporte, dirinya memastikan akan bermain di El Clasico.

 

"Saya akan tampil di El Clasico," kata eks bintang Borussia Dortmund itu dalam bahasa Spanyol sembari membacakan kartu.

 

 

BACA JUGA:Jude Bellingham Memang Terlahir untuk Bermain di Real Madrid

Sumber: