Alasan Bojan Masih Belum Puas Meski Persib Kalahkan Dewa United di Laga Uji Coba

Alasan Bojan Masih Belum Puas Meski Persib Kalahkan Dewa United di Laga Uji Coba

Alasan Bojan Masih Belum Puas Meski Persib Kalahkan Dewa United di Laga Uji Coba-Bojan Hodak Pelatih Persib Bandung pada partai uji coba melawan Dewa United di Dewa United Sports Centre, Tangerang, Senin,(22/1)-Situs resmi Persib

Radar Jabar – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, belum puas walau anak-anak asuhnya memetik kemenangan atas Dewa United. Maung Bandung mengalahkan Dewa via skor 3-0 dalam laga uji coba di Dewa United Sports Centre, Tangerang, pada Senin (22/1/2024).

 

Persib mencetak dua gol di babak pertama. David da Silva membuka ‘keran gol’ di menit ketujuh, sebelum Beckham Putra Nugraha mengubah kedudukan jadi 2-0 pada menit ke-20 yang bertahan sampai jeda ‘turun minum’.

 

Sementara pada 45 menit kedua, Pangeran Biru harus menunggu sampai penghujung laga untuk mengunci kemenangan 3-0. Adalah Ryan Kurnia yang mencatatkan nama di papan skor pada menit ked-89.

 

BACA JUGA:Timnas Indonesia Raup Tiga Poin Pertama di Piala Asia 2023, Erick Thohir Puas

 

Meski menang, Bojan mengaku belum puas dengan performa Persib Bandung. Sang pelatih masih melihat sejumlah kesalahan dari permainan Ezra Walian cs.

 

“Pada dasarnya bagus. Memang secara taktikal masih terlihat ada kesalahan dan itu harus diubah. Untuk finishing touch tidak buruk, kami memiliki banyak peluang. Hanya secara taktik masih ada yang belum cukup bagus di gelandang dan itu harus diperbaiki,” kata pelatih asal Kroasia itu pasca pertandingan, dikutip dari situs resmi Persib.

 

Bojan Hodak memberi semua pemainnya kesempatan bermain termasuk pemain-pemain muda dalam laga uji coba ini. Pada 45 menit pertama, ia menduetkan Kakang Rudianto dengan Alberto Rodriguezs sebagai duo bek tengah.

 

BACA JUGA:Shin Tae Yong Apresiasi Perjuangan Timnas Indonesia Kalahkan Vietnam

 

Sebliknya di babak kedua, gelandang muda M. Adzikry dipercaya mengisi lini tengahuntuk mendampingi Dedi Kusnandar serta Rachmat Irianto. Lalu sebagai ujung tombak di sektor penyerang ada trio Ferdiansyah, Febri Hariyadi, dan Ryan Kurnia.

 

“Saya memainkan dua tim, di babak pertama pada dasarnya pemain yang lebih sering mendapat kesempatan, tampil lebih banyak. Permainan mereka kurang lebih oke. Di babak kedua kami lebih banyak menurunkan pemain muda.” Pungkas Bojan.

Sumber: