Komitmen SBY Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Tanpa Janji Kosong!

Komitmen SBY Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Tanpa Janji Kosong!

SBY saat Kunjungannya ke Kota Cimahi--Istimewa

BACA JUGA:Perbandingan Sikap PDIP Saat Harga BBM Naik di Era SBY dan Jokowi, Dulu Nangis-Nangis

 

SBY menekankan pentingnya memastikan ketersediaan pupuk yang memadai dengan harga terjangkau bagi para petani di masa depan. Selain itu, beliau juga menyoroti perlunya memberikan akses harga terjangkau untuk pembelian tenaga surya bagi nelayan dan memberikan upah yang layak kepada buruh.

 

 Dia berharap agar gaji atau tunjangan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kepolisian Republik Indonesia (Polri), guru, dan pensiunan dapat ditingkatkan setiap tahunnya. Selain itu, langkah-langkah bertahap yang diharapkan dapat diambil untuk meningkatkan status guru honorer.

 

BACA JUGA:Prabowo Subianto Akan Bertemu dengan SBY Akhir Pekan Ini

 

Pendek kata yang dulu kita jalankan termasuk Bos, BLT, PNPM termasuk Raskin dan semua bantuan untuk masyarakat kita dihidupkan kembali kalau itu bisa dijalankan lagi, Insyaallah masyarkat Indonesia 5 tahun mendatang Hidupnya akan makin meningkat," paparnya.

 

SBY meminta doa restu dan dukungan agar segala upayanya berhasil. Dia berharap agar jumlah anggota DPR RI dan DPRD dari Partai Demokrat meningkat pada Pemilu 2024.

 

"Kita harus kembali ke pemerintahan seperti dulu, karena 10 tahun ini kita berada di luar pemerintahan.Insya Allah kita harus kembali ke pemerintahan lagi, maka dari itu kita harus berjuang dengan sekuat tenaga dan pikiran kita," pungkasnya.

 

Di tempat yang sama, H. Agung Budi Santoso, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi, mengungkapkan pendapatnya bahwa inilah saatnya Partai Demokrat kembali terlibat dalam lingkup pemerintahan.

Sumber: