Komitmen SBY Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Tanpa Janji Kosong!

Komitmen SBY Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Tanpa Janji Kosong!

SBY saat Kunjungannya ke Kota Cimahi--Istimewa

RADAR JABAR - Pasca-pelaksanaan proses demokrasi tahun 2024, Partai Demokrat menekankan pentingnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Mereka berkomitmen untuk tidak hanya membuat janji kosong atau memberikan harapan yang tidak realistis.

 

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengungkapkan komitmennya dalam kunjungan kerja ke pengurus dan kader Partai Demokrat serta warga Kota Cimahi di Jalan Baros pada Kamis (11/1/2024).

 

"Demokrat dari dulu tidak senang mengumbar janji tidak menabur angin surga. Kami ingat ketika mengemban amanah 10 tahun, janji kami saat pemilu tuntas dilaksanakan," ucap SBY pada awak media. 

 

BACA JUGA:Anies Baswedan dan SBY Jadwalkan Pertemuan untuk Bahas Strategi Koalisi

 

SBY meminta dukungan masyarakat untuk memperjuangkan amanah yang merupakan tugas dan kewajiban Partai Demokrat, dengan harapan dapat mengembalikan kestabilan dan kemudahan dalam kehidupan masyarakat.

 

"Rakyat kembali lebih mudah mencari lapangan pekerjaan, dengan punya pekerjaan dapat penghasilan dan kalau punya penghasilan punya uang untuk mencukupi kebutuhan sehari-harinya," tuturnya

 

Dalam lima tahun ke depan, Partai Demokrat berkomitmen untuk aktif dalam upaya mendorong pertumbuhan ekonomi, dengan target pencapaian pertumbuhan minimal sebesar 6 persen. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan daya beli masyarakat dan mengurangi tingkat kemiskinan.

 

Sumber: