Para Counter Hero OP META Top Banned Terbaik di Patch Baru Mobile Legends Season 31

Para Counter Hero OP META Top Banned Terbaik di Patch Baru Mobile Legends Season 31

Counter Hero OP META Top Banned Terbaik di Patch Baru Mobile Legends Season 31-Hero-hero game Mobile Legends. Ilustrasi Counter Hero OP META Top Banned Terbaik di Patch Baru Mobile Legends Season 31-Tokopedia.com

 

4. Counter Balmond dan Barats

 

Counter Balmond dan Barats di jungler yakni Dyrroth sebab skill duanya bisa mengurangi skill physical def musuh. Dengan ultimate burst damage yang cukup tinggi sang fighter juga dijamin menyebabkan kedua hero tersebut K.O duluan.

 

Di Midlane ada Lunox hero dengan burst damage paling OP. Ultimate miliknya mampu nge-burst damage semua hero lain tapi butuh cover karena ulti ungu tersebut kerap langsung di-lock oleh lawan.

 

Lalu Karrie untuk gold lane dengan pasif ber-true damage yang besar dan berskala dengan ketebalan HP musuh. Dia juga adalah counter alami Balmond dan Barats.

 

Masih di gold lane, Claude pun bisa diandalkan karena menyebalkan untuk hero-hero tebal minim CC seperti Balmond dan Barats. Terakhir Wanwan, mampu melenyapkan kedua hero tersebut menggunakan ultimate dan skill Inspire.

 

5. Counter Mathilda, Angela, dan Diggie a.k.a META Support

 

Pertama untuk EXP Lane ada Esmeralda yang mampu menyerap shield ketiga hero tersebut untuk digunakan olehnya. Kemudian di roamer ada Natalia sebab mudah melakukan pick-off kepada ketiganya di early sampai mid game, dan bisa split push sehingga mereka susah set-up.

 

Sumber: