Para Counter Hero OP META Top Banned Terbaik di Patch Baru Mobile Legends Season 31

Para Counter Hero OP META Top Banned Terbaik di Patch Baru Mobile Legends Season 31

Counter Hero OP META Top Banned Terbaik di Patch Baru Mobile Legends Season 31-Hero-hero game Mobile Legends. Ilustrasi Counter Hero OP META Top Banned Terbaik di Patch Baru Mobile Legends Season 31-Tokopedia.com

Gunakan Bruno di goldlane untuk counter Wanwan. Cukup menghindari skill satu dari Wanwan dan pocking dengan skill satu milik Bruno sebab akan membuat sang hero MM sekarat di lane tersebut.

 

Sementara counter paling recommended di EXP Lane ialah Phoveus lantaran ultimate-nya akan terus aktif akibat pasif Wanwan. Pindah ke jungler, counter terbaiknya yaitu Hayabusa sebab Wanwan tanpa skill blink otomatis.

 

Sekalinya bayangan masuk ke Wanwan, Shadow Kiru bakal menyebabkannya auto terkena damage dari Hayabusa. Terakhir untuk roamer ada Franco dan Kaja, karena secepat apapun Wanwan bisa langsung dihajar jika sudah tertangkap.

 

Sementara Khufra hanya bisa menunda Dash Wanwan agar terdiam dengan skill Bouncing Ball-nya.

 

3. Counter Guinevere

 

Di gold lane, Guinevere bisa dilawan menggunakan Wanwan atau Hanabi yang memiliki skill immune dari CC. Dengan tidak menerima efek CC maka otomatis Guin akan gagal melanjutkan combo-combo-nya.

 

Sementara di EXP Lane gunakan Khaleed yang damage skill satunya sudah bisa menekan Guinevere sejak awal sehingga kesusahan rotasi. Pindah ke jungler, pakai Helcurt sebab pasifnya auto aktif begitu sang Ms. Violet mengeluarkan skill dua, memungkinkan untuk menyerang sepersekian detik.

 

Terakhir untuk counter terbaik di jungler wajib menggunakan Diggie karena saat dia melepaskan skill ulti-nya maka jadi kebal.

Sumber: